Dark/Light Mode

Sebelum Konser Putih Bersatu, Jokowi Dzikir Bersama Di Tennis Indoor

Sabtu, 13 April 2019 15:51 WIB
Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin melakukan dzikir bersama sebelum memasuki Gelora Bung Karno (GBK) untuk melaksanakan Konser Putih Bersatu , Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).
Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin melakukan dzikir bersama sebelum memasuki Gelora Bung Karno (GBK) untuk melaksanakan Konser Putih Bersatu , Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 01 Jokowi dan KH Maruf Amin sebelum melakukan kampanye akbar terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Sebelum menemui para pendukungnya, Jokowi melaksanakan salat dan zikir bersama di Tennis Indoor Senayan.

Baca juga : Massa Konvoi Dari Bunderan HI Ke GBK

Jokowi akan bertolak dari Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4), menuju gedung Tennis Indoor Senayan menjelang masuk waktu salat Ashar. Jokowi akan berangkat bersama keluarga.

Disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di Hotel Fairmont, Sabtu (13/4),"Nanti shalat Ashar bersama Kiai Ma'ruf, bersama banyak kiai kemudian santri-santri terus baru menuju ke GBK."

Baca juga : Repnas Prediksi Suara Jokowi Tembus 50 Persen di Bogor

 Selesai shalat dan dzikir bersama, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berjalan bersama ke dalam Stadion GBK untuk berkampanye bertajuk 'Konser Putih Bersatu'.

Sejumlah pemain musik, penari, dan para pendukung berkumpul di luar Stadion GBK. Sementara itu, melihat tingginya antusiasme pendukung, Muhaimin mengaku senang. Dia menilai hal itu melambangkan semangat rakyat agar Jokowi menang di Pilpres 2019.

Baca juga : Setelah Suaka 7 Tahun, Pendiri WikiLeaks Ditahan Polisi Inggris

"Saya kira bersyukur, ini melambangkan semangat yang luar biasa, dan Insya Allah menang. Semua elemen gabung, semua kekuatan ada. Ya ini kekuatan kebhinekaan, pungkas Cak Imin.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.