Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Buka Peluang Bisnis Raup Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah, Begini Caranya

Rabu, 14 April 2021 03:56 WIB
Ilustrasi Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (Dok. Telkom)
Ilustrasi Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (Dok. Telkom)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang optimalisasi produktivitas masyarakat di tengah masa pandemi melalui program Sobat IndiHome. Kegiatan ini untuk mendorong percepatan adaptasi digital serta laju ekonomi di bisnis online.

“Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” ungkap VP Marketing Management Telkom, E Kurniawan, Selasa (13/4).

Menurut Kurniawan, program yang diinisiasi sejak Februari 2020 ini telah menarik lebih dari 31 ribu orang untuk bergabung sebagai Sobat IndiHome.

Sepanjang 2020, ribuan Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan. “Rekor total pendapatan tertinggi selama 2020 mencapai Rp 49 juta dan Rp 44 juta, peraihnya seorang wiraswasta dan guru asal Demak, Jawa Tengah,” sebutnya.

Baca juga : Perkuat Bisnis, PGN Genjot Ekspansi dan Efisiensi Layanan Gas Bumi

Seperti diketahui, Sobat IndiHome adalah program yang dijalankan Telkom untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen digital IndiHome.

Caranya sangat mudah, yakni dengan menyebarkan kode referral registrasi IndiHome melalui akun media sosial maupun jejaring pesan singkat seperti WhatsApp.

Ketika ada orang yang mendaftar sebagai pelanggan IndiHome dengan menggunakan kode referral yang dibagikan, maka Sobat IndiHome akan mendapat poin yang nantinya bisa dikonversi dalam bentuk rupiah.

Hal menarik dari program Sobat IndiHome adalah, penghasilan tidak hanya didapat saat ada pelanggan baru yang mendaftar saja. Tapi, ketika nanti pelanggan tersebut membayar tagihan rutin setiap bulan, maka Sobat IndiHome akan tetap mendapat poin.

Baca juga : Pupuk Indonesia Borong Penghargaan Anugerah BUMN

Sehingga, poin dan penghasilan pun terus mengalir setiap bulan. Seluruh masyarakat dapat bergabung menjadi Sobat IndiHome karena semua dilakukan secara online.

Mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, karyawan, wiraswasta, hingga driver ojek online.

“Intinya, siapa saja yang ingin mendapat penghasilan tambahan, bisa gabung. Bagi yang selama ini sudah familiar dengan penjualan online, pengalamannya akan sangat bermanfaat. Tapi bagi yang belum berpengalaman, tetap bisa belajar bersama komunitas Sobat IndiHome di seluruh Indonesia,” terangnya.

Program Sobat IndiHome memang tidak hanya membuka peluang untuk mendapat penghasilan tambahan, tapi juga pengembangan diri.

Baca juga : Hindari Kerumunan Dengan Bijak Mengisi Masa Liburan

Menurut Kurniawan, Telkom melalui kantor regional di berbagai daerah rutin melakukan pengembangan terhadap komunitas Sobat IndiHome dengan berbagai pelatihan. Misalnya, melalui webinar dengan beragam tema yang menarik.

“Jadi, program Sobat IndiHome ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia memaparkan cara bergabung menjadi Sobat IndiHome bisa mendaftar melalui website https://sobat.indihome.co.id. Selanjutnya, bisa langsung klik link pendaftaran Sobat IndiHome. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.