Dark/Light Mode

Jokowi-Maruf Menang Tebal di TPS 4 Sorong

Rabu, 17 April 2019 15:09 WIB
Suasana TPS 4 Kelurahan Mananu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (17/4). (Foto: Antara)
Suasana TPS 4 Kelurahan Mananu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (17/4). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Mananu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat tutup pukul 14.00 WIT, atau melar 1 jam dari batas waktu yang ditentukan KPU pukul 13.00 WIT, Rabu (17/4).

Dari pantauan Kantor Berita Antara di TPS 4 Kelurahan Mananu, Rabu (17/4), penutupan melebihi batas waktu itu disebabkan oleh keterlambatan distribusi logistik.

Baca juga : Jokowi Dan Ibu Iriana Berangkat dari Istana Bogor ke TPS

Perhitungan surat suara di TPS 4 tersebut dimulai pukul 14.30 WIT, yang didahului oleh penghitungan surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden. Pasangan Jokowi-Ma'ruf di TPS ini unggul dengan perolehan suara sebanyak 149, atau terpaut 100 suara dari pasangan Prabowo-Sandi, yang hanya mampu meraup 49 suara.

Menurut salah satu anggota KPPS, Nanlohy, tak ada surat suara calon presiden yang rusak. Surat suara tersisa berjumlah 35, ditambah 5 surat suara cadangan dengan total 40 surat suara.

Baca juga : Ajak Keluarga, Sandi Tiba di TPS

Sampai saat ini, perhitungan surat suara anggota DPR Kota Sorong, DPR Papua Barat, DPR dan DPD masih berlangsung. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.