Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lebaran Pandemi, Suharso Ajak Warga Tingkatkan Empati Terhadap Sesama

Sabtu, 15 Mei 2021 18:19 WIB
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama istri, Nurhayati Monoarfa mengucapkan selamat lebaran dalam keterangan videonya di Jakarta.
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama istri, Nurhayati Monoarfa mengucapkan selamat lebaran dalam keterangan videonya di Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengajak seluruh masyarakat lebih memiliki empati terhadap sesama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri kedua di tengah pandemi Covid -19 tahun ini.

Ajakan itu disampaikan Suharso bersama Istri, Nurhayati Monoarfa dalam keterangan videonya, Sabtu (15/5)

Baca juga : Lebaran Pertama, Bobby Ajak Kahiyang Tinjau Warga Terdampak Banjir

"Lebaran tahun ini kita tidak hanya berbagi kebahagian melainkan meletakan rasa hati mereka dan direnungkan hati kita agar kembali ke fitri dan niscaya menjadi kecintaan dalam kesolehan," ujar Suharso.

Politisi senior Partai Ka'bah ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah serta mendoakan ibadah di bulan Ramadan tahun ini dapat meningkatkan ketakwaan semua umat Islam.

Baca juga : Lebaran di Rutan, Edhy Prabowo Santap Ikan Teri dan Tenggiri Bareng Anak Istri

"Semoga seluruh ibadah Ramadan kita diterima sebagai amalan saleh dan meningkatkan ketakwaan,” imbuhnya.

Suharso berharap dan berdoa agar dapat bertemu kembali di bulan suci Ramadan berikutnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Jasa Marga Catat Penurunan Lalin Di Tol Luar Jawa

Senada disampaikan Nurhayati Monoarfa. Anggota Komisi V DPR ini ikut mendoakan setiap orang yang terdampak pandemi Covid-19 dapat segera pulih untuk melakukan aktivitasnya masing-masing.

"Masih banyak keluarga kita sanak saudara, sahabat, teman sejabat, tetangga dan lainnya yang masih berjuang mengentaskan diri dari derita pandemi. Kita doakan agar mereka segera pulih, segera kembali ke aktivitas masing-masing,' kata Nurhayati.(MFA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.