Dark/Light Mode

Ketemu Kang Emil, Sekjen Partai Priboemi Bicara Soal SDM-Pancasila

Senin, 27 September 2021 08:01 WIB
Sekjen Partai Priboemi Heikal Safar bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: ist)
Sekjen Partai Priboemi Heikal Safar bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Bukan memprovokasi rakyat untuk saling menghujat, menghina dan memfitnah. Prinsipnya sesama anak bangsa harus saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran untuk menjadikan Indonesia Negara Super Power yang bermartabat. 

"Saya selaku Sekjen DPP Partai Priboemi mengajak kepada para tokoh elite politik dan seluruh rakyat Indonesia diharapkan dalam pesta politik tahun 2024 mendatang, tidak boleh lagi ada kata-kata hujatan, hinaan dan fitnahan disaat sedang berlomba- lomba untuk memenangkan kontestannya  pasangan Calon Presiden, Calon Kepala Daerah maupun Calon Legislatif masing-masing," ujarnya. 

Baca juga : Berani Tangkap Azis, Sekjen Partai Priboemi Puji KPK

Lebih lanjut, Heikal menambahkan, Pancasila dan UUD 1945 merupakan modal yang sangat besar atas karunia Allah Yang Maha Kuasa dan tumpah darah serta perjuangan para pahlawan bangsa yang sudah mendahului kita.  

"Maka kita balaslah perjuangan para Pahlawan dengan budi pekerti yang luhur, dengan keteladanan, dengan kerja cerdas penuh prestasi. Sayangi dan lindungi negeri besar Indonesia ini dengan segenap seluruh jiwa dan raganya," ujarnya.

Baca juga : Ketemu Jamal Mirdad, Sekjen Partai Priboemi Bahas Kondisi Ekonomi Rakyat

Sementara itu, Kang Emil sangat mengapresiasi kunjungan Heikal Safar. Menurut dia, kehadiran Heikal Safar merupakan suatu kehormatan, karena dapat memberikan motivasi kepada generasi muda penerus bangsa Indonesia terutama para pemuda-pemudi di Jawa Barat untuk berkiprah ikut peduli dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang lebih bermartabat. 

"Saya yakin Partai Priboemi yang di motori Sekjen Heikal Safar kedepannya dapat bersaing dengan partai-partai lainnya yang telah lebih dahulu berkiprah, maka ucapan terimakasih, sukses dan maju terus untuk Sekjen Partai Priboemi," kata Kang Emil. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.