Dark/Light Mode

Gelar Vaksinasi Massal, Pengamat: Partai Perindo Hadir Di Masyarakat

Senin, 27 September 2021 08:30 WIB
Partai Perindo. (Foto: ist)
Partai Perindo. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Adapun, 7 titik yang bakal menggelar vaksinasi massal guna menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni: Pertama, sentra vaksinasi gratis di Lido Lake Resort, Lido, Bogor, Jawa Barat pada 27 September 2021 pukul 08.00-15.00.

Baca juga : Garuda Pertiwi Langsung Fokus Hadapi Singapura Di Laga Kedua

Kedua, sentra vaksinasi gratis Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada 30 September 2021. Ketiga, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Kota Semarang pada 1 Oktober 2021.

Baca juga : Basarah: Bukti Pemerintah Hadir Untuk Umat

Keempat, sentra vaksinasi gratis Kabupaten Semarang yang digelar di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada 3 Oktober 2021. Kelima, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga pada 4 Oktober 2021.

Baca juga : Kapal Penjaga Pantai AS Latihan Bareng Bakamla

Keenam, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Surakarta pada 5 Oktober 2021. Ketujuh, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya pada 8 Oktober 2021. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.