Dark/Light Mode

Di KLB BaraJP

Ketua DPD Paparkan Pentingnya Desa Sebagai Kekuatan Ekonomi

Sabtu, 16 Oktober 2021 22:27 WIB
Ketua DPD LaNyalla Mattalitti. (Foto: Ist)
Ketua DPD LaNyalla Mattalitti. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Diingatkan LaNyalla, hal ini menjadi salah satu pekerjaan besar BaraJP sebagai bagian dari pengawal dan pendukung pemerintah.

Dengan begitu, peta jalan dalam menyongsong perubahan global dapat disiapkan dan dikelola dengan benar.

Baca juga : Sampai Di Jakarta, Atlet Dan Pengurus Kontingen PON Papua Bakal Jalani Karantina

Di sisi lain, LaNyalla menilai, penyelenggaraan KLB adalah sesuatu yang normal dalam roda organisasi. Apalagi, agendanya menentukan  ketua umum dan pengurus organisasi secara definitif. Sehingga, roda organisasi lebih tertib. Sesuai dengan tujuan organisasi  seperti tertuang dalam AD/ART.

"Oleh karena itu, sudah seharusnya, semua pengurus dan relawan BaraJP, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri, mendukung dan menyukseskan agenda organisasi ini," ajaknya.

Baca juga : HNW Usul Kebakaran Diakui Sebagai Bencana Non Alam

KLB juga perlu dilakukan, mengingat peran dan sumbangsih BaraJP yang cukup besar dalam mewarnai perjalanan bangsa ini.

Mulai dari dukungan terhadap keterpilihan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden, hingga komitmen BaraJP untuk terus mengawal dan mendukung pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin.

Baca juga : Megawati Punya Harta Kekayaan Rp 214 Miliar

Di akhir sambutannya, LaNyalla berharap KLB BaraJP dapat menghasilkan formasi kepengurusan yang solid.

"Sehingga BaraJP dapat melanjutkan kiprah untuk nusa dan bangsa. Dengan begitu, kontribusi BaraJP akan terus menjadi penyemangat bagi kader-kader relawan BaraJP di manap un mereka berada," tandas LaNyalla. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.