Dark/Light Mode

Yang Nggak Disiplin Silakan Keluar Partai

Hasto: Nama Capres Full Di Tangan Mega

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:59 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Ist)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Diingatkannya, PDIP secara partai punya kepentingan lebih besar. Setiap kader yang bergabung juga masuk dengan sukarela guna menyatukan diri pada kepentingan yang lebih besar.

"Partai ini memiliki sejarah yang panjang, memiliki pengalaman yang cukup luas dalam menjabarkan demokrasi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat, sehingga dalam perspektif ini partai harus menegakkan disiplin," tegas dia.

Baca juga : Disiplin Prokes Senjata Utama Hindari Ancaman Gelombang Ketiga

Kader partai saat ini diminta fokus untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Urusan memilih capres, biar Megawati yang bekerja.

Hasto meyakini Megawati akan memilih sosok yang tepat setelah mendengar aspirasi rakyat dan berkontemplasi memohon petunjuk Tuhan Yang Mahakuasa.

Baca juga : Hasto Ingin TNI Tingkatkan Kekuatan Hadapi Perang Modern

Tugas Megawati, kata Hasto, bukan hanya memilih, tetapi melihat sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Joko Widodo Jokowi (Jokowi)

"Karena apa yang dilakukan partai adalah kesinambungan kepemimpinan dari pak Jokowi dengan berbagai prestasinya. Sangat penting untuk dicarikan sosok yang paling tepat dalam melanjutkan estafet kepemimpinan itu," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.