Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Renovasi Toilet Umum Dan Sebar Bansos Di Lampung

Sabtu, 6 November 2021 19:27 WIB
Aksi sosial Sahabat Ganjar di Lampung (Foto: Sahabat Ganjar)
Aksi sosial Sahabat Ganjar di Lampung (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Di hari sama, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk 2024 ini juga mengunjungi anak-anak berkebutuhan khusus yang di Jl. Bawean GG Titilas No. 52, Sukarame, Bandar Lampung.

Kunjungan ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Sahabat Ganjar kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

"Di kunjungan ini Sahabat Gajar memberikan bantuan sosial berupa sembako, sejumlah buku, dan pakaian layak pakai kepada anak-anak berkebutuhan khusus," paparnya.

Baca juga : Khofifah Pantau Langsung Evakuasi Dan Penanganan Banjir Bandang Di Kota Batu

Selain mengunjungi panti asuhan di Jl. Bawean, Sahabat Ganjar juga mengunjungi Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis yang berlokasi di Jl. Bukit 1, Kota Baru, Kecamatan Tj. Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Sahabat Ganjar juga menyerahkan bantuan sosial alias bansos berupa berupa sembako, sejumlah buku, dan pakaian layak pakai.

Ketua DPP Sahabat Ganjar A. Jaka Saptana mengatakan, bantuan kepada anak yatim memberikan pesan arti bersyukur.

Baca juga : Puji Kinerja Ganjar Pimpin Jateng, Ketum PAN: Bisa Sukses Di Level Nasional

"Kita dapat menanamkan pentingnya berbagi dengan sesama, menjadi tahu akan arti bersyukur dengan yang didapat sampai hari ini karena disana banyak adik-adik kita yang belum tentu seberuntung kita," tutur Jaka.

Provinsi Lampung ini merupakan lokasi pembuka kegiatan Sahabat Ganjar di bulan November 2021. "Kita sudah menyusun rencana jauh-jauh hari supaya kegiatan bulan ini dapat berjalan dengan lancar dan terstruktur," ungkap Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH.

Menutup rangkaian acara di Lampung, sahabat Ganjar mengadakan konsolidasi DPW dan DPC Lampung di Kantor DPW, Jalan, Hos Cokroaminoto No.91, Rawa Laut, Enggal, Kota Bandar Lampung. 

Baca juga : Ganjar: Rembang Fashion Parade, Momentum Kebangkitan Ekonomi Kreatif

Dalam acara tersebut, sejumlah rencana program dari Sahabat Ganjar dipaparkan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan evaluasi hasil dari rangkaian acara yang sudah dilakukan di Lampung. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.