Dark/Light Mode

Naik Jet Pribadi, Prabowo Ke Dubai. Ngapain?

Selasa, 28 Mei 2019 20:17 WIB
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Dok. Pribadi)
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Dok. Pribadi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5) pagi. Dia berangkat dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Kabag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham Sam Fernando menyebut, Prabowo tiba di Bandara Halim pada pukul 06.16 WIB.

"Prabowo Subianto dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab," ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/5).

Manifes pesawat yang ditumpangi Prabowo (Foto: istimewa)

Baca juga : Minta Ditetapkan Jadi Presiden ke MK, Prabowo Diketawain Yusril

Rombongan yang dimaksud adalah asisten pribadi Prabowo, Edy Arman, Yoriko Fransisko Karapang, Gibrael Habel Karapang. Kemudian, warga negara Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, warga negara Amerika Serikat Justin Darrel Flores Howard, dan warga negara Jerman Mischa Demermann. Selain itu, bersama mereka, ada lima kru pesawat. Di antaranya Guy Shewart Plact, Cyril Destremau, Antonina Cieszczyk, Cristina Cercone Dan Paul Brooke. Prabowo bertolak ke Dubai menggunakan jet pribadi.

"Pukul 08.14 Wib Pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 no reg 9HNYC yang membawa Prabowo Subianto dan rombongan take off meninggalkan Bandara Halim Perdanakusumah menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab," ungkap Sam.

Baca juga : Jokowi Menang di 21 Provinsi, Prabowo Gigit Jari

Tak diketahui kapan Prabowo akan kembali ke Indonesia. "Rencana kembali ke Indonesia tentative," tutur Sam. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.