Dark/Light Mode

Partai Perindo Rilis Konvensi Rakyat Akhir Bulan

Minggu, 14 November 2021 15:50 WIB
Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Sabtu (13/11). (Foto: ist)
Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Sabtu (13/11). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Perindo sebagai partai yang mempelopori demokrasi berbasis digital atau teknologi informasi akan meluncurkan Konvensi Rakyat pada akhir November nanti. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo di Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Sabtu (13/11).

"Kita sebentar lagi me-launch, mendekati akhir bulan ini akan digulirkan," kata Hary. 

Baca juga : Mensos Salurkan Bantuan Rp 3,7 Miliar Untuk Rakyat Papua

Hal tersebut, lanjutnya, sejalan dengan selesainya teknologi informasi yang dibangun oleh Partai Perindo. 

Konvensi rakyat, lanjutnya, berbasis teknologi informasi. Seluruh masyarakat bisa mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Perindo. 

"Kita adalah partai yang inklusif, partai NKRI. Siapapun boleh berpartisipasi untuk menjadi anggota dewan," kata pria yang telah mengajar di lebih dari 180 perguruan tinggi se-Indonesia ini. 

Baca juga : Mantap, Kopi Indonesia Rambah Pasar Balkan Eropa

Melalui konvensi rakyat, Partai Perindo akan memilih calon wakil-wakil Partai Perindo di dewan yang mumpuni, baik di DPRD tingkat II dan DPRD tingkat I, maupun DPR tingkat nasional.

"Kita buka luas kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berjuang melalui Partai Perindo," tutur Hary.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang hadir dalam Rakorwil tersebut meyakini ke depan Partai Perindo di setiap kabupaten/kota bisa menempatkan kader-kader terbaiknya menjadi anggota legislatif.

Baca juga : Transformasi Pertanian Indonesia Butuh Peran Milenial

Partai Perindo, lanjutnya, diharapkan benar-benar bisa mewarnai kebijakan-kebijakan pemerintah daerah di Provinsi Kepulauan Riau dalam percepatan proses pembangunan 

"Tentunya dalam rangka mempercepat rakyat Indonesia ini lebih sejahtera, dan itu sangat ideal sekali," ungkapnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.