Dark/Light Mode

Soal Gosip Prabowo-Gibran

Jokowi: Gitu Aja Kok Didengerin, Yang Logis Aja...

Kamis, 4 Mei 2023 21:03 WIB
Presiden Jokowi (kanan) dan Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat mengunjungi Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Kamis (4/5). (Foto: YouTube)
Presiden Jokowi (kanan) dan Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat mengunjungi Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Kamis (4/5). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan enam bos parpol koalisi minus NasDem dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (4/5) malam, menyedot perhatian publik.

Tak cuma soal NasDem yang tak diundang, tetapi juga soal topik bahasan dalam pertemuan yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, dan PPP.

Baca juga : Gibran: Semuanya Clear Kok, Tenang Saja...

Apa saja sih yang dibahas? Apakah wacana duet Ganjar-Prabowo yang belakangan viral di media sosial, juga ikut dibahas?

Soal ini, Jokowi memberikan jawaban singkat.

Baca juga : Soal Koalisi Besar, Jokowi Pilih Jadi Pendengar

"Wah, yang dibicarakan banyak sekali. 3 jam ya, banyak sekali. Semuanya dibicarakan. Utamanya, yang berkaitan dengan politik negara ke depan. Akan seperti apa tantangannya negara ini," ungkap Jokowi di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Kamis (4/5).

Semua itu, lanjut Jokowi, butuh kepemimpinan nasional dengan leadership kuat, yang dipercaya rakyat. Yang dipercaya internasional, yang dipercaya investor.

Baca juga : Jokowi: Saya Baru Tahu, Pak Zul Juga Minta Diajak...

Bagaimana dengan gosip penjodohan Prabowo dan Gibran?

"Gitu aja kok didengerin," kata Jokowi tertawa. "Pertama umur. Kedua, baru juga dua tahun jadi Wali Kota. Yang logis saja," cetusnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.