Dark/Light Mode

Targetkan 8 Kursi Partai NasDem Di Kota Depok

Roy Morado: Semua Kader Harus Siap All Out Berjuang!

Kamis, 11 Mei 2023 12:30 WIB
Sekretaris DPD NasDem Kota Depok Roy Morado Siregar (Foto: Ist)
Sekretaris DPD NasDem Kota Depok Roy Morado Siregar (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu peserta pemilu tahun 2024, Partai NasDem Kota Depok secara resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya yang tersebar di enam daerah pemilihan (Dapil) ke KPUD Kota Depok untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, pada Kamis (11/5).

Sekretaris DPD NasDem Kota Depok Roy Morado Siregar mengatakan, Partai NasDem telah mempersiapkan calon seselektif mungkin untuk bertarung menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada setiap daerah pemilihannya.

"Partai NasDem Kota Depok telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Hal ini dapat dilihat dengan terisinya semua kuota caleg di setiap Dapil. Disamping itu, komposisi caleg di setiap dapil merupakan sosok yang populer dan memiliki rekam jejak baik di masyarakat serta memiliki basis massa pendukung," jelas Roy Morado Siregar saat memberikan keterangan, Kamis, (11/5).

Baca juga : Partai NasDem Ngajak Seluruh Rakyat Bersatu

Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi itu turut menegaskan, selain persiapan yang matang, dia siap all out di Pemilu 2024 untuk mencapai target 8 kursi di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

"Kami menargetkan dapat meraih posisi pimpinan di DPRD. Sebabnya, sudah sepantasnya seluruh Pengurus dan Kader Partai NasDem harus all out berjuang di Pileg 2024 nanti,” ungkapnya.

Untuk mencapai tujuannya itu, Roy juga menaruh harapan besar dukungan dari masyarakat luas untuk Partai NasDem demi merestorasi Kota Depok agar ada perubahan dan perbaikan menjadi lebih baik.

Baca juga : DKI Setting Lapak Baru Jadi Rame Pengunjung

Untuk diketahui, prosesi pendaftaran Partai NasDem ke KPUD Kota Depok, dimulai dengan long march berjalan kaki dari Mall Depok Town Square.

Perjalanan mereka diiringi hadroh menuju kantor KPUD sambil meneriakan yel-yel dengan membawa beberapa atribut partai dan bendera merah putih.

Setelah tiba di depan Kantor KPUD Kota Depok, rombongan Partai NasDem disambut oleh atraksi kebudayaan Palang Pintu sebelum memasuki ruangan tempat pendaftaran. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.