Dark/Light Mode

Lewat Senam Sehat, Semangat Ganjar Pranowo 2024 Menggelora Di Jabar

Senin, 15 Mei 2023 07:14 WIB
Sahabat Ganjar menggelar senam bersama di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (14/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar senam bersama di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (14/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali menggelorakan semangat Ganjar Pranowo 2024 di wilayah Jawa Barat (Jabar). Tepatnya, saat diselenggarakannya kegiatan senam di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (14/5).

Acara yang mengambil tajuk “Satukan Kekuatan Untuk Indonesia & Ganjar Pranowo 2024” ini diikuti ribuan orang dari berbagai wilayah tersebut.

Tujuannya agar seluruh masyarakat bersatu teguh untuk Indonesia, serta menyukseskan langkah Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024.

Ujang, salah satu peserta yang ikut dalam acara, dan berjualan di sekitar lokasi acara, mengaku sangat antusias mengikuti acara ini.

“Saya senang sekali berkat acara yang diadakan oleh bapak Ganjar Pranowo dagangan saya juga jadi rame sampai habis. Acaranya juga asyik dan keren banget sampe saya juga mau ikutan lagi, soalnya jarang juga olahraga pagi ya” kata Ujang.

Baca juga : Jokowi Pidato Soal Pemimpin Merawat Demokrasi, Teriakan Ganjar Presiden Menggema

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Lia Sri Mulyani, mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk mendukung Ganjar Pranowo lewat acara senam pagi.

“Kita semua disini, ribuan masyarakat disini jelas mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Itu tekad kami jadi kita semua kompak lewat acara senam pagi untuk menyatukan kekuatan, di samping kita meniru bapak Ganjar yang suka lari pagi," ujar Lia.

Semarak kemeriahan kegiatan Senam Sehat Bersama ini juga digelar di Kabupaten Cianjur. Tepatnya di Kecamatan Cianjur, Kelurahan Sawah Gede.

Kegiatan senam ini mengambil tema "Indonesia Berseru, Ganjar Pranowo Nomor Satu” yang menjadi harapan bahwa Ganjar Pranowo bisa membawa terobosan besar bagi Indonesia.

Salah satu peserta yang ikut dalam acara ini, Boyan, menyampaikan rasa terima kasih dan kesannya dalam kegiatan ini.

Baca juga : Politik Uang Paling Tinggi Di Jawa Timur

“Saya sangat senang bisa berolahraga bareng masyarakat cianjur. Acara ini kalau bisa mah diadakan terus tiap minggu. Soalnya anak anak disini suka sekali dengan acara yang ramai seperti ini, apalagi ini kan di pagi hari sehat juga kan. Terima Kasih juga buat Bapak Ganjar Pranowo” ucap Boyan.

Menurut Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan, selain bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan, kegiatan ini juga untuk menyatukan tekad mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Karena Ganjar merupakan orang yang suka olahraga. Kedua, untuk masyarakat juga, kita ingatkan bahwa penting untuk menjaga kesehatan” ujar Iwan.

Iwan mengaku sangat terkesan melihat antusiasme warga Kabupaten Cianjur dalam mengikuti kegiatan senam sehat ini.

"Kita kan bisa liat ya disini ramai sekali sampai sulit keringetan gini ya. Ini acara ramai sekali antusiasmenya tinggi sekali,” tambahnya.

Baca juga : Warga Senang Ganjar Pranowo Langsung Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Kalisabuk

Rangkaian kegiatan Senam Sehat Bersama yang digelar di Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Cianjur ini bertujuan untuk memperkuat barisan masyarakat supaya tetap solid dan berjiwa gotong royong.

Ribuan warga Jawa Barat juga memberikan komitmen mereka untuk menangkan Ganjar di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.