Dark/Light Mode

Mau Bangun Tangsel, Pengusaha Muda Rivo Derry Kumara Nyaleg Dari Golkar

Selasa, 16 Mei 2023 10:10 WIB
Pengusaha muda asal Serpong Utara, Rivo Derry Kumara (Tengah). (Foto: Ist)
Pengusaha muda asal Serpong Utara, Rivo Derry Kumara (Tengah). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha muda asal Serpong Utara, Rivo Derry Kumara resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Rivo yang diusung dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada daerah pemilihan (Dapil) 4 Serpong Utara ini tak hanya sekedar mencalonkan diri, melainkan ada tujuan mulia dari pengusaha muda asal Serpong Utara ini.

Baca juga : Bamsoet Puji Gelaran Konferensi Asia Pasifik JCI Di Jakarta

Rivo mengatakan, tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Bacaleg adalah untuk membangun Kota Tangsel lebih baik lagi, terkhusus dapilnya yaitu Serpong Utara.

"Tujuan saya adalah bersama masyarakat membangun Tangsel untuk semua, kita harus punya cita-cita besar bahwa Tangsel ini mampu setara dengan kota-kota metropolitan besar di negara maju" ujarnya di KPU Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/5)

Baca juga : Tabayyun Tanda Penguasaan Wawasan Agama Yang Kuat, Agar Tak Salah Tafsir

Rivo mengaku, masih ada yang harus dibenahi di Kota bertajuk 'Cerdas, Modern, dan Religius' tersebut, khususnya permasalahan yang dihadapi oleh warga di Serpong Utara. 

"Banyak yang harus dibenahi, khususnya daerah Serpong Utara yang masih banyak keluhan soal genangan air saat hujan deras tiba, masalah lapangan pekerjaan, sulitnya akses ke fasilitas kesehatan, pendidikan dan lain-lain." ungkapnya. 

Baca juga : Gabung Perindo, Yusuf Mansur Nyaleg DPR Dari Dapil Jakarta I

Rivo mengaku, akan lebih sering turun ke masyarakat, untuk melihat dan mendengar lebih dalam aspirasi apa saja yang dibutuhkan oleh warga. "Saya akan lebih sering mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dengan semangat untuk melayani dan komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat kota yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.