Dark/Light Mode

Ganjar Unggah Foto Bareng Prabowo, Netizen Minta Keduanya Duet Di Pilpres 2024

Senin, 24 Juli 2023 22:50 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (24/7). (Foto: Instagram Ganjar)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (24/7). (Foto: Instagram Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah yang juga Capres PDIP Ganjar Pranowo bertemu dengan Menteri Pertahanan yang juga Capres Gerindra Prabowo Subianto, di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (24/7). Saat itu, keduanya sedang menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam pertemuan ini, keduanya tampak akrab. Momen ini diunggah Ganjar ke akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo. Dalam foto tersebut, Ganjar dan Prabowo tampak melakukan salam komando dengan senyum lebar menghiasi wajah masing-masing.

Dalam unggahan itu, Ganjar turut mengungkapkan kekagumannya kepada Prabowo. “Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum. Entah semangatnya, entah tegasnya, atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan. Sehat terus Pak Menhan @prabowo. Oiya, Bapak pakai hitam putih juga?” tulis Ganjar, disertai emoji senyum.

Baca juga : PBB Dukung Prabowo, Gerindra Pede Menangkan Pilpres 2024

Unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen alias warganet. Sampai pukul 22.40 WIB, Senin (24/7), sudah ada 1.900 komentar. Komentarnya macam-macam.

Sebagian warganet berharap, agar keduanya berduet dalam Pilpres 2024, dengan Prabowo Capres dan Ganjar Cawapres. “Yuk bisa yuk… all-in Prabowo-Ganjar,” tulis @sintaf_wardanah.

“Membuat adem hati jika melihat kedua tokoh yang hebat ini menjadi satu menuju 2024. Mudah-mudahan pasangannya Prabowo-Ganjar #prabowoganjar,” sahut @setiokosurono.

Baca juga : Civitas Ganjar Gelar Diskusi Bareng Anak Muda Di Medan, Bahas Pemilu 2024

Akun @joniprasetyo.id menyebut, Prabowo dan Ganjar sama-sama orang baik. Karena itu, seharusnya mereka bersatu. “Prabowo Ganjar lebih relevan, perpaduan yang mantap,” tulisnya.

“Demi keutuhan NKRI, tolonglah duet Prabowo-Ganjar, karena mereka sama-sama saling mengisi dalam kekurangan kelebihannya,” ungkap @lens.suek.

Akun @karuniataruna mengaku sebagai warga Jawa Tengah. Meski begitu, dia ikhlas jika Ganjar menjadi Cawapres Prabowo.

Baca juga : Erick Pasang Foto Semeja Bareng Prabowo, Ganjar Dan Gibran, Netizen: Mantap

“Akan menciptakan suatu keharmonisan dalam bernegara ini jika capresnya Pak @prabowo dan Cawapresnya Mas @ganjar_pranowo,” timpal @ilhamsuradi.88.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.