Dark/Light Mode

Saga Dan BMI Yakin Ganjar Pranowo Mampu Teruskan Program Jokowi

Selasa, 29 Agustus 2023 22:51 WIB
Sahabat Ganjar menghadiri acara soft launching lagu dari NDX AKA yang berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia BMI, di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menghadiri acara soft launching lagu dari NDX AKA yang berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia BMI, di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menghadiri acara soft launching lagu dari NDX AKA yang berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI). Kegiatan bertajuk “Banteng Metu Kandang” itu berlangsung, di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Acara ini mengundang berbagai komunitas peduli lingkungan dan influencer nasional.

Dalam kesempatan ini, Sahabat Ganjar membuka Distro Ganjar dan memberikan promo diskon 20 persen untuk semua jenis merchandise.

Baca juga : Keluarga Habib Luthfi bin Yahya Harap Penerus Ganjar Bisa Lanjutkan Programnya

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq mengungkapkan, Distro Ganjar ini untuk memeriahkan acara BMI tersebut.

"Kita mengadakan Distro Ganjar ini untuk memeriahkan acara BMI dengan membuka promo diskon 20 persen buat semua pengunjung di acara ini dan kehadiran Distro Ganjar ini juga untuk mendukung usaha masyarakat, brand-brand lokal," beber Gus Nahib.

Gus Nahib menambahkan, melalui acara ini Sahabat Ganjar bersinergi dengan BMI yakin kepada Ganjar Pranowo dapat melanjutkan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga : Mega Menjamu OSO Dengan Mie Goreng

“Sahabat Ganjar dengan BMI yakin kepada bapak haji Ganjar Pranowo sebagai penerus bapak Joko Widodo dalam melanjutkan legacy pembangunan dan pemerintahan,” ujarnya.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menambahkan, Sahabat Ganjar hadir dalam acara ini untuk berkolaborasi dengan BMI sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan.

"Sahabat Ganjar hadir dalam acara BMI ini untuk berkolaborasi dengan BMI sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan, yang tentunya kita memiliki visi misi yang sama yaitu menghantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," beber Fahlesa.

Baca juga : Hasto: Momentum Rebound Dan Tambahan Mesin Politik Bagi Ganjar

BMI dan Sahabat Ganjar sebelumnya sudah menjalin kerja sama sejak dideklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai kandidat capres dari PDI Perjuangan dalam berbagai kegiatan Sahabat Ganjar maupun BMI.

"BMI dan Sahabat Ganjar sebelumnya kita sudah menjalin kerja sama sejak pak Ganjar dideklarasikan oleh Partai PDIP pada april yang lalu. Kolaborasi ini dimulai ketika Sahabat Ganjar mengadakan acara maka BMI selalu hadir dan kami juga turut menghadiri acara dari BMI,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.