Dark/Light Mode

Petir Bumi: Duet Ganjar-Prabowo di Pilpres 2024, Meneruskan Perjuangan Jokowi

Jumat, 25 Agustus 2023 11:45 WIB
Petir Bumi mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)
Petir Bumi mendukung duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petisi Rakyat Pribumi Indonesia (Petir Bumi) mendorong agar duet Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketua Petir Bumi Kabupaten Subang Saifuddin Lubis meyakini jika Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dapat disatukan akan memenangkan Pilpres dalam satu putaran.

Selain itu, kata Saifuddin, yang terpenting mereka dapat melanjutkan pembangunan Presiden Joko Widodo. Saifuddin ingin apa yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowi tetap dikawal kesinambungan.

Baca juga : Survei SMRC: Elektabilitas Ganjar Rebound, Salip Prabowo Di Posisi Puncak

Ia menilai, warisan terbaik Presiden Jokowi baik berupa kebijakan pro rakyat seperti reforma agraria, hilirisasi tambang, UU Kesehatan, jaring pengaman sosial, beasiswa pendidikan dan kelancaran proses layanan publik serta keputusan-keputusan politik luar negeri yang baik harus dipertahankan.

"Kami sangat yakin yang mampu melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowi adalah mereka berdua yaitu Prabowo dan Ganjar," tegasnya dalam acara Sholawat Kebangsaan dan deklarasi Petir Bumi Kabupaten Subang, di Pondok Pesantren Assalafi Almahdi, Subang, Jawa Barat, Jumat (25/8).

Saifuddin menambahkan, dengan persatuan dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto maka warisan terbaik yang ditinggalkan Jokowi akan mudah dilanjutkan.

Baca juga : Duet Ganjar-Anies Mengemuka, Begini Tanggapan Hasto

Saifuddin memastikan akan terus bergerilya roadshow ke berbagai daerah untuk menyukseskan agenda Petir Bumi ini.

Hal ini dilakukan untuk terus memperjuangkan, mengawal serta menyatukan Ganjar-Prabowo sebagai penerus kepemimpinan dan pembangunan Presiden Jokowi guna Indonesia yang lebih baik.

Sebelumnya, Ketua Umum Petir Bumi Gus Muslihuddin Ahmad menginginkan pemimpin yang siap untuk kemajuan dan persatuan Indonesia. Saat ini yang paling siap adalah Ganjar dan Prabowo.

Baca juga : GBB Kukuhkan Tim Pemenangan Ganjar Di 45 Kecamatan De-Kabupaten/Kota Cirebon

"Kita berharap Prabowo dan Ganjar disatukan maju bersama dalam Pilpres 2024," katanya.

Gus Mulih sapaan akrab Muslihuddin Ahmad ini menyebut baik Ganjar maupun Prabowo Subianto merupakan dua putra terbaik bangsa saat ini yang layak menjadi pemimpin.

"Tidak ada salahnya jika mereka Ganjar dan Prabowo disatukan maju bersama. Karena memang mereka berdua yang terbaik saat ini," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.