Dark/Light Mode

Keturunan Para Pejuang Ingin Prabowo Wujudkan Ketahanan Pangan

Selasa, 26 September 2023 20:00 WIB
Aspirator Indonesia Emas (AIE) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Selasa (26/9). Foto: Istimewa
Aspirator Indonesia Emas (AIE) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Selasa (26/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketahanan pangan sangat diperlukan untuk masa depan Indoneaia yang lebih makmur dan sejahtera. Ketahanan diyakini dapat terwujud jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden di 2024-2029.

"Indonesia Emas harus diperjuangkan salah satunya dengan membangun dan mewujudkan ketahanan pangan," kata Ketua Umum Aspirator Indonesia Emas (AIE), Drh Ida Sunar Indarti.

Hal itu disampaikan usai mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Selasa (26/9).

Baca juga : Ketum Kaesang : PSI Rumah Perjuangan Relawan Jokowi

AIE adalah gabungan dari para keturunan pejuang kemerdekaan RI yang saat ini berjuang di bidang ketahanan pangan.

"Bersama para petani, peternak, perikanan. Pengurus pusat dan daerah seluruh Indonesia, kami siap berjuang dan optimistis Prabowo menjadi Presiden RI 2024'2029 peduli pada petani, peternak dan nelayan Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, kepala sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Ricky Tamba menyebut, Prabowo juga salah satu anak pejuang Indonesia.

Baca juga : Yusril Yakin Prabowo Mampu Selesaikan Permasalahan Papua

"Dukungan ini tentu sesama anak dan cucu pejuang, tentunya Prabowo juga sudah lama peduli terhadap nasib petani, nelayan dan peternak, bahkan pernah menjadi ketua umum HKTI," katanya.

Ia pun meminta relawan langsung turun ke bawah. Segera gas pol merekrut anggota baru dan mensosialisasikan Prabowo hingga ke pelosok.

Di tempat yang sama, Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila berharap, para relawan bisa menahan emosi dan tetap menyampaikan pesan damai.

Baca juga : Peluang Duet Ganjar-Prabowo Ada, Tapi Sangat Tipis

"Hindari gesekan karena pak Prabowo ingin Pemilu yang sejuk dan damai," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.