Dark/Light Mode

Gelar Hapus Tato Gratis, Relawan Asandra Perkuat Nilai Keagamaan

Senin, 9 Oktober 2023 12:48 WIB
Foto: Relawan Asandra
Foto: Relawan Asandra

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS., menggelar kegiatan hapus tato gratis.

Acara bertajuk "Hapus Tato Gratis: Berani Hijrah Baik" ini digelar di Posko Pemenangan Asandra Salsabila, BBS.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Sekaligus memberikan pesan moral bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memulai perubahan positif dalam hidup mereka.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Ingin Lebih Dekat Jangkau Aspirasi Masyarakat

"Kami ingin memberikan dukungan moral kepada masyarakat untuk berani mengambil langkah positif dalam hidup mereka. Menghapus tato adalah simbol perubahan, dan kami berharap pesan ini bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang," ujar anggota Relawan Asandra, Nurul, Minggu (8/10/2023). 

Relawan Asandra tidak hanya fokus pada kegiatan sosial saja, mereka juga berkomitmen untuk memelihara nilai-nilai agama dan keberagamaan.

Salah satu acara yang mereka selenggarakan adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan selanjutnya yang diadakan Relawan Asandra adalah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca juga : Relawan Ganjar Crivisaya Adakan Pelatihan Latte Art Di Palembang

Perayaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap nilai-nilai agama dan budaya yang penting dalam kehidupan masyarakat Kota Malang.

Acara maulid ini berlangsung di Kelurahan Kasin dan Kecamatan Lowokwaru. Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, terdapat kegiatan pembacaan diba' (pujian) dan sholawat Nabi.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan berbagi nilai-nilai kebaikan.

"Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah wujud kepedulian kami terhadap aspek spiritual dan sosial masyarakat. Kami berharap bahwa dengan melibatkan masyarakat dalam acara seperti ini, kami dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan semangat kebaikan di Kota Malang," harap Ketua Relawan Asandra, Rizal.

Baca juga : Relawan Pemuda Mahasiswa Ganjar Serukan Pemilu Damai Tanpa Hoaks

Relawan Asandra terus berkomitmen untuk mendukung Asandra Salsabila dalam perjalanan politiknya, sambil terus aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan budaya yang positif.

Melalui berbagai kegiatan yang mereka lakukan, mereka berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat.

Sekaligis, memperkuat solidaritas di tengah-tengah keberagaman budaya dan kepercayaan yang ada di Kota Malang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.