Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Dukung Penuh Penunjukan Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 18 Oktober 2023 14:21 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mendukung penuh dipilihnya Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Nama Mahfud diumumkan di DPP PDI Perjuangan pada Rabu (18/10/2023) pagi.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, pengumuman cawapres ini merupakan angin segar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menantikan pasangan dari calon presiden berambut putih tersebut.

Baca juga : Deklarasikan Dukungan, Gerakan Aktivis 98 Sebut Kinerja Ganjar Pranowo Teruji

“Pengumuman cawapresnya dari bapak Ganjar Pranowo adalah angin segar untuk masyarakat Indonesia yang telah menanti sejak lama, khususnya untuk Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib, Rabu (18/10/2023).

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari mengatakan, Mahfud MD merupakan seorang tokoh yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik.

Baca juga : Relawan Almijan Jabar Sujud Syukur Usai Mega Umumkan Mahfud Jadi Cawapres Ganjar

"Sahabat Ganjar yakin dengan Mahfud MD yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kapasitas kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik," kata Fahlesa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.