Dark/Light Mode

Kawal Ganjar-Mahfud Pendaftaran Ke KPU, Amijan: InsyaAllah Menang Satu Putaran

Kamis, 19 Oktober 2023 13:49 WIB
Kawal Ganjar-Mahfud Pendaftaran Ke KPU, Amijan: InsyaAllah Menang Satu Putaran

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) optimis pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang satu putaran,

Hal itu disampaikan Koordinator Nasional Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) Syukron Jamal saat ikut mengawal Ganjar-Mahfud melakukan proses pendaftaran ke KPU hari ini, Kamis (19/12).

Syukron meminta kepada seluruh relawan dan umat muslim untuk turut serta mengawal dan medoakan proses pendaftaran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar semuanya berjalan lancar.

“Tentu kita kawal semua proses termasuk pendaftaran ke KPU yang akan dilaksanakan hari ini," kata Syukron, Kamis (19/10).

Baca juga : Ganjar Disambut Meriah Massa Pendukung, Ke KPU Naik Mobil Dinas Bung Karno

Yang tak kalah penting, sebutnya adalah doa dari seluruh umat Islam terutama relawan Almijan di seluruh Indonesia, agar Ganjar-Mahfud sukses memenangkan Pilpres 2024.

Sebagai bentuk ikhtiar demi kelancaran proses pendaftaran pasangan Ganjar-Mahfud, Almijan sendiri kata Syukron pada hari ini juga menggelar kegiatan istighotsah dan doa bersama ulama dan umat di wilayah Lebak Banten dan Bandung Jawa Barat.

“Upaya ini untuk mendoakan sekaligus memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran,” ujar Syukron.

Dikatakan Syukron, sebenarnya banyak relawan dan umat muslim yang ingin turut mengantar langsung proses pendaftaran ke KPU.

Baca juga : Massa Ganjar-Mahfud Siap Bergerak Ke KPU, Sekarang Menyemut Di Tugu Proklamasi

Hal itu kata dia sangat wajar karena pasangan Ganjar-Mahfud sejak awal disambut antusias luar biasa oleh masyarakat karena salah satu harapan rakyat yaitu saat Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia untuk mewujudkan keadilan hukum di tengah situasi saat ini.

“Ganjar-Mahfud ini cukup menjadi kejutan ditengah spekulasi banyak pihak terhadap pencalonan Ganjar Pranowo ditengah dinamika hubungan dan dukungan Presiden Jokowi,” Imbuh Syukron.

Namun, lanjut Syukron dengan penetapan Mahfud MD memberikan penegasan bahwa kepentingan negara menjadi prioritas utama atas kedua sosok ini yang saling melengkapi. 

Relawan Almijan, sebutnya yakin paslon Ganjar-Mahfud akan mendapat dukungan maksimal dari rakyat bahkan dapat memenangkan Pilpres dalam satu putaran. 

Baca juga : Kawal Pendaftaran Capres-Cawapres, Polda Metro Kerahkan 2.411 Personel Gabungan

"Kalau mau bicara ideal dan terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara kedepan, inilah capres-cawapres terbaik saat ini. Kami yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat gelombang dukungan rakyat yang besar dan menang satu putaran," tutup Syukron.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.