Dark/Light Mode

Belum Dapat Pasangan

Prabowo Masih Joget-joget

Sabtu, 21 Oktober 2023 08:00 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto nyanyi-nyanyi saat syukuran HUT Partai Golkar ke-59, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (20/10/2023). (Foto: Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka/RM.id)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto nyanyi-nyanyi saat syukuran HUT Partai Golkar ke-59, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (20/10/2023). (Foto: Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto masih santai meski belum mendapatkan pasangan Cawapres. Di acara tasyakuran HUT Golkar ke-59, Ketua Umum Partai Gerindra itu, masih asyik bernyanyi, joget dan ketawa.

Prabowo menghadiri acara tasyakuran HUT Golkar ke-59 di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (20/102023). Menteri Pertahanan itu, tiba di lokasi sekitar pukul 1 siang, dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dilengkapi dengan peci hitam.

Baca juga : Deklarasi Prabowo Nunggu Jokowi Pulang

Kehadiran Prabowo disambut langsung Ketua Umum Partai Gol­kar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus yang sudah menunggu di lobi. Prabowo dan Airlangga bertegur sapa, saling melempar senyum, bersalaman lalu cipika-cipiki.

Airlangga lalu mengajak Pranowo masuk dan duduk bersama para senior Golkar. Hadir Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Kehor­matan Golkar Akbar Tandjung. Sebelum duduk, Prabowo memberi hormat kepada Agung lalu menyalami para senior Golkar yang lain.

Baca juga : Belum Temukan Pasangan, Prabowo Menanti Sinyal Dari Jokowi

Prabowo kemudian duduk diapit oleh Airlangga dan Aburizal atau Ical. Kehadiran Prabowo ini mendapat sambutan meriah dari para hadirin. "Pak Prabowo Presiden," teriak peserta.

Prabowo mendapat tempat isti­mewa. Mantan Danjen Kopassus ini ikut memberikan sambutan. Selama mengikuti acara, Prabowo terlihat nya­man. Ia asyik berbincang dengan Ical dan Airlangga. Senyumnya mengem­bang. Bahkan sebelum pulang, Prabo­wo sempat naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan joget-joget.

Baca juga : Partai Pandu Bangsa Dukung Prabowo Maju Ke Pilpres 2024

Awalnya, di sesi ramah tamah, home band yang mengisi acara di lokasi me­nyanyikan berapa lagu di hadapan para tamu yang hadir. Airlangga dan Prabowo tampak menikmati penampilan home band tersebut sambil santap siang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.