Dark/Light Mode

Lewat Senam Sehat, Relawan Sedulur Saklawase Galang Dukungan Untuk Herviano

Minggu, 22 Oktober 2023 16:01 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Mochamad Herviano, menggelar acara senam sehat bersama ratusan masyarakat Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Minggu (22/10/2023).

Acara senam sehat ini menarik antusiasme masyarakat di kota tersebut. Acara senam bersama ini berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. 

Peserta yang hadir berasal dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga lansia, yang bersatu dalam semangat hidup sehat dan kebugaran.

Acara ini merupakan salah satu upaya kelompok ini untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat.

Baca juga : FORKABI se-Jabodetabek Deklarasikan Dukungan Untuk Anies-Muhaimin

Kegiatan senam ini dipandu oleh seorang instruktur berlisensi yang memastikan semua peserta mendapatkan panduan yang tepat untuk gerakan-gerakan senam yang bermanfaat bagi tubuh.

Selain senam, acara ini juga menampilkan sesi pemanasan, pendinginan, dan edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Selain mendorong kesadaran terhadap kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga untuk memperkuat basis dukungan terhadap Mochamad Herviano. 

Relawan Sedulur Saklawase berharap, keberhasilan acara senam bersama ini dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat di seluruh Kota Semarang dan sekitarnya untuk aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Baca juga : Bentuk Relawan Rekabnas, Alumni Lemhannas Deklarasi Dukung Ganjar

Acara senam bersama ini adalah langkah positif dalam mewujudkan visi Relawan Sedulur Saklawase untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bahagia.

Mereka berencana untuk melanjutkan kegiatan serupa di masa depan dan berharap dapat melibatkan lebih banyak peserta dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga menyampaikan rasa bangga dan puji syukur lantaran kegiatan senam sehat bersama berjalan dengan penuh antusiasme serta kelancaran.

Ia menyebut, Relawan Sedulur Saklawase akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi di tengah lingkungan masyarakat.

Baca juga : Gelar Aksi Positif, Relawan Sedulur Saklawase Sukses Gaet Dukungan Di Jateng

"Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dan masyarakat sekitar dalam mendukung acara ini. Senam bersama adalah cara yang menyenangkan untuk menjaga kesehatan tubuh dan semakin mempererat tali silaturahmi, kami akan terus menggelar kegiatan positif lainnya dengan melibatkan masyarakat," tuturnya.

Dia berharap, dedikasi dan upaya Relawan Sedulur Saklawase dapat memberikan dampak positif dalam memajukan wilayah-wilayah tersebut dan memperkuat ikatan sosial antar masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.