Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Industri Kreatif Dan Industri Media, Ganjar Pranowo: Inilah Ekonomi Baru

Minggu, 22 Oktober 2023 22:41 WIB
Ganjar Pranowo (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Ganjar Pranowo (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengatakan perkembangan industri kreatif dan industri media di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Hal ini dikatakan Ganjar saat menghadiri acara Kilau Raya MNC TV ke-32 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023) malam.

Menurut Ganjar, industri kreatif dan industri media menjadi sebuah ekonomi baru di Tanah Air.

Baca juga : Golkar Dukung Gibran Jadi Cawapres, Prabowo Puji Airlangga

Bahkan bisa mencetak anak-anak muda yang memiliki talenta untuk menampilkan kemampuannya.

“Saya pernah menjadi pelaku di daerah, jadi inilah ekonomi baru yang akan mendorong anak-anak muda yang punya talenta hebat itu bisa memperlihatkan banyak hal,” ungkap Ganjar.

Ganjar pun memuji MNC TV sebagai industri media bisa menjadi tempat bagi para anak muda untuk dapat menunjukkan kemampuannya.

Baca juga : Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Ini Alasan Partai Gelora

“Dan hari ini MNC pas ulang tahun ditunjukin mereka bisa tampil luar biasa menarik, mendapatkan fasilitas mereka, mendapatkan peluang lebih banyak,” ucap Ganjar.

Selain itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini menyampaikan bilamana anak muda diberikan tempat untuk mengasah kemampuannya, maka akan bisa menghasilkan sebuah produk yang bisa disebarkan hingga ke mancanegara.

“Saya kira mereka adalah diplomat-diplomat baru untuk Indonesia, yang bisa kita sebarkan ke mancanegara,” tandas Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.