Dark/Light Mode

Airlangga: Prabowo-Gibran Ingin Wujudkan Indonesia Emas 2045 Bersama KIM

Rabu, 25 Oktober 2023 21:27 WIB
Darı kiri: Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua KPU Hasyim Asyari, Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. (Foto: dok. Golkar)
Darı kiri: Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua KPU Hasyim Asyari, Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. (Foto: dok. Golkar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berupaya optimal untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran ingin melanjutkan capaian kesuksesan dan prestasi bangsa sebelumnya, untuk mewujudkan cita-cita proklamasi 1945 menuju Indonesia Emas 2045. Bersama Koalisi Indonesia Maju, kita maju," kata Airlangga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023).

Baca juga : Jerry Sambuaga: Prabowo-Gibran Menyatukan Dan Memajukan Bangsa

Di tahun 2045, Indonesia akan genap berusia 100 tahun alias satu abad. Di masa itu, Indonesia ditargetkan sudah menjadi negara maju dan sejajar dengan negara adidaya.

Karena itu, Prabowo-Gibran yang telah resmi mendaftar sebagai capres-cawapres pada hari ini, Rabu (25/10/2023), bertekad mewujudkan cita-cita Indonesia Emas yang lebih maju, sejahtera, berdaulat, adil, makmur, dan bermartabat.

Baca juga : TIDAR Dan Relawan Prabowo-Gibran Bersihkan Sampah Usai Dari KPU

Airlangga percaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat menyelenggarakan Pemilu Serentak 2024 secara independen, profesional, transparan, dan berintegritas. Sehingga, Pilpres 2024 dapat melahirkan pemimpin terbaik bangsa Indonesia.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, agar menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan dan sukacita di Pemilu 2024.

Baca juga : Prabowo-Gibran Unggul Di Putaran Pertama Dan Kedua Pilpres

"Kita jadikan Pemilu 2024 sebagai adu gagasan program untuk kemajuan Indonesia," tandas Airlangga. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.