Dark/Light Mode

Kawanjuang GP Bersilaturahmi Dengan Santri Di Ponpes Assaaddah Depok

Jumat, 27 Oktober 2023 15:03 WIB
Foto: Kawanjuang GP
Foto: Kawanjuang GP

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada kamis malam (26/10/2023), KawanJuang GP bersilaturahmi dan bersholawat di Ponpes Assa’addah Kecamatan Cipayung , kota Depok, Jawa Barat.

Penampilan hadroh Ponpes Assa’addah membuka lantunan sholawat yang digemakan oleh para warga santri dan ulama, menambah kehangatan dalam sholawat bersama ini.

Acara dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ust. Bahrurozi, istigosah dan Sholawat yang dipimpin oleh KH. Moh Harirudin dan ditutup dengan doa oleh KH. M Rais.

Baca juga : Silaturahmi Dengan WNI Di Roma, Mardiono Ajak Partisipasi Jelang Pemilu 2024

Koordinator KawanJuangGP, Beni Kurniadi, menyatakan, KawanJuang GP terus bersilaturahmi di pondok pesantren guna membangun komunikasi dengan para ulama.

Kehadiran Kawanjuang GP disambut baik oleh para santri dan ulama. 

“Pak Ganjar dan pak Mahfud sosok yang dekat dengan habaib dan kyai, maka dari itu kita harus memilih yang dekat dengan habaib dan kyai. Pak Ganjar masih keturunan romo kyai tokoh NU di Purbalingga, apa lagi pak Mahfud MD putra terbaik pejabat yang bersih dari hukum negara dan bersih dari korupsi,” kata Beni. 

Baca juga : Sejumlah Orang Berkostum Biru Ramaikan Car Free Day, Ada Apa?

KH. Moh Harirudin pengurus Ponpes Assa’addah, menerima kehadiran Sahabat Ganjar.

"Apalagi malam Jumat yang Insya Allah doa akan diijabah. Kita pun tau apa lagi pak Mahfud MD putra terbaik pejabat yang bersih dari hukum negara dan bersih dari korupsi. Mudah-mudahan Ganjar-Mahfud dikabulkan menjadi presiden indonesia," ungkap KH. Moh Harirudin.

Acara ini merupakan wujud dukungan masyarakat yang menginginkan kepemimpinan yang terhubung erat dengan nilai-nilai keagamaan dan kebersihan moral dalam mengemban tugas negara.

Baca juga : Silaturahmi Dengan Raja Di Bali, TIM 8 Perluas Dukungan Buat Prabowo

KawanJuangGP berharap acara ini dapat menjadi momentum positif dalam mendukung proses demokrasi di Tanah Air.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.