Dark/Light Mode

Bantah Jadi Wanita Simpanan

Bakal Caleg PAN DKI Pamer Punya Usaha

Sabtu, 28 Oktober 2023 07:40 WIB
Bebizie Sri Mulyati. (Foto: Instagram @bebizie)
Bebizie Sri Mulyati. (Foto: Instagram @bebizie)

 Sebelumnya 
Dia menambahkan, keputu­sannya maju sebagai bakal caleg di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti, bukan didasarkan usaha mencari keuntungan atau meng­incar fasilitas tertentu. Menurut dia, keinginannya maju sebagai wakil rakyat dilandasi keingi­nannya membantu orang lain di bidang sosial.

“Saya tidak pernah memaksa orang untuk memilih saya (da­lam pileg). Yang pasti, orang yang mengenal saya pasti paham bagaimana saya. Maaf ya netizin saya hanya anak Priok yang ingin bermanfaat untuk orang lain, khususnya di tempat kelahiran saya,” tandasnya.

Baca juga : BTN: Stimulus Pemerintah Jadi Angin Segar Dan Dongkrak Sektor Perumahan

Diketahui, PAN menerjunkan sejumlah artis dalam Pileg mendatang. Strategi serupa telah diterapkan dalam kontestasi demokrasi sebelumnya, sehingga PAN dikenal sebagai “Partai Artis Nasional”.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio menyatakan, pihaknya meng­gaet sejumlah artis dan keluarga artis di Pileg 2024 nanti. Di antaranya, ungkap dia, pelawak Opie Kumis, istri dari Uya Kuya hingga Eli Sugigi.

Baca juga : Mantan Hakim MK: Gugatan Batas Usia Capres Salah Alamat, Bukan Ranah MK

“Di sini ada Adelia istrinya Pasha Ungu, Astrid istrinya Uya Kuya, Elli Sugigi, Opa Gala (Haji Faisal) mertua almarhu­mah Vanessa Angel, tentunya di’-support’ oleh Oma Gala,” ujarnya, Sabtu (13/05).

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 28/10/2023 dengan judul Bantah Jadi Wanita Simpanan, Bakal Caleg PAN DKI Pamer Punya Usaha

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.