Dark/Light Mode

Bantah Jadi Wanita Simpanan

Bakal Caleg PAN DKI Pamer Punya Usaha

Sabtu, 28 Oktober 2023 07:40 WIB
Bebizie Sri Mulyati. (Foto: Instagram @bebizie)
Bebizie Sri Mulyati. (Foto: Instagram @bebizie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari PAN, Bebizie Sri Mulyati, membantah kabar miring yang menyebut dirinya seorang wanita simpanan.

Dia menegaskan, modal yang dia kumpulkan untuk menjadi caleg, merupakan hasil kerja keras sebagai penyanyi dan usa­ha rumah makan.

Baca juga : BTN: Stimulus Pemerintah Jadi Angin Segar Dan Dongkrak Sektor Perumahan

Melalui instastory di akun instagram miliknya, Bebizie me­nandai langsung akun Instagram @frezadea sebagai akun yang menuduhnya sebagai ani-ani alias wanita simpanan. Dia menyatakan, tudingan dirinya sebagai wanita simpanan tidak berdasar, apalagi umurnya sudah menginjak kepala empat.

“Mbak tahu umur saya berapa dan anak-anak saya usia berapa? Aku ani-ani menurut kamu? Memang ada yang mau sama saya yang sudah 41 tahun ini untuk bayar mahal sebagai ani-ani? Wah, keren dong ya saya,” ujar Bebizie melalui akun instagram­nya, Jumat, (27/10).

Baca juga : Mantan Hakim MK: Gugatan Batas Usia Capres Salah Alamat, Bukan Ranah MK

Lebih lanjut, dia menantang @frezadea datang ke restoran­nya, untuk membuktikan bahwa kekayaan yang dimilikinya merupakan hasil usaha. “Boleh mampir resto saya, nanti saya ajak jalan-jalan ke usaha saya, siapa tahu butuh karyawan biar kamu punya kerjaan,” cetus dia.

Bebizie pun membalas @frezadea dengan menudingnya memiliki keinginan untuk menjadi wanita simpanan. “Mungkin ka­mu punya cita-cita jadi ani-ani ya, nggak kesampean makanya kamu agak gimana gitu,” cibirnya.

Baca juga : Bank Mandiri Sediakan Layanan Berbasis Digital Kepada Perumda Pasar Jaya

Dalam postingan lainnya, Bebizie juga menjelaskan, melalui usaha yang digelutinya dia ber­hasil mengkuliahkan anaknya di Universitas Indonesia (UI). Menurut dia, hal itu membuktikan bahwa dirinya berhasil mendidik dan menyekolahkan anak dengan baik dan berprestasi, meski dirinya hanya lususan SMA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.