Dark/Light Mode

Dihadiri Ratusan Orang, Sasha Tutuko Sampaikan Visi Misi Caleg DPRD DKI Jakarta

Sabtu, 29 Juli 2023 10:32 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, Jumat (28/7).

Sasha mengatakan, peresmian tersebut merupakan bentuk komitmen dirinya untuk selalu hadir di masyarakat.

Ia juga mengatakan, posko itu merupakan wadah untuk menyerap aspirasi hingga mencari solusi di setiap permasalahan masyarakat.

"Posko pemenangan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri ke bapak dan ibu. Jadikan posko ini titik awal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat," kata Sasha, di hadapan tim pemenangan koordinator RT yang sudah terbentuk, Jumat (28/7).

Baca juga : Hadiri Upacara Praspa TNI-Polri, Bamsoet Ingatkan Ancaman Militer dan Non-Militer

Sasha melanjutkan, dirinya maju sebagai calon legislatif di DKI Jakarta ingin fokus menyelesaikan masalah di bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan.

"Nantinya setiap program kerja saya akan berorientasi di tiga bidang tersebut," ucap Sasha, yang juga menjabat Ketua Bidang DPP Partai Gerindra tersebut.

Ketua Umum Gerakan Milenial Indonesia (GMI) itu juga berharap, koordinator pemenangan tingkat RT untuk membuka mata dan telinga sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat.

"Bapak-ibu saya berharap agar aktif menyerap aspirasi masyarakat di wilayah lingkungan masing-masing. Lalu jadikan posko ini sebagai solusi konkret di masyarakat," imbau Sasha.

Baca juga : Sudirman, Pengusaha Ikan Penjaringan Resmi Nyaleg DPRD DKI Dapil 3

Acara itu juga dihadiri langsung Ketua DPD Parta Gerindra DKI Jakarta Ariza Patria dan Anggota Komisi X DPR RI Hj. Himmatul Aliyah.

Ariza Patria dalam sambutannya menyatakan akan selalu men-support Sasha Tutuko agar terpilih sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.

Menurut Ariza, saat ini dibutuhkan sosok anak muda yang aktif di dunia politik. Tak hanya itu, Ariza juga mengajak agar fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024.

Menurutnya, saat ini Indonesia membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat agar dapat melanjutkan pembangunan nasional yang saat ini sudah berjalan.

Baca juga : Kembali Ke KPK, Endar Sampaikan Terima Kasih Ke Presiden Dan Kapolri

"Dibutuhkan pemerintahan yang kuat yang bisa membuat program agar masyarakat sejahtera," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.