Dark/Light Mode

Teken Nota Kesepahaman Dengan KPU, VIVA Group Dukung Kesuksesan Pemilu 2024

Sabtu, 28 Oktober 2023 07:27 WIB
CEO TVOne, Taufan E.N. Rotorasiko kiri bersama Ketua KPU Hasyim Asyari menandatangani nota kesepahaman demi kelancaran Pemilu 2024, di Jakarta Kamis (26/10). (Foto: Istimewa)
CEO TVOne, Taufan E.N. Rotorasiko kiri bersama Ketua KPU Hasyim Asyari menandatangani nota kesepahaman demi kelancaran Pemilu 2024, di Jakarta Kamis (26/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - VIVA Group menjalin kerja sama dengan KPU untuk mendukung Pemerintah demi terwujudnya kesuksesan dan kelancaran gelaran Pemilu 2024.

Momen kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara CEO tvOne, Taufan E.N. Rotorasiko dengan Ketua KPU Hasyim Asy'ari di Auditorium tvOne, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (26/10).

Baca juga : Silaturahmi Dengan WNI Di Roma, Mardiono Ajak Partisipasi Jelang Pemilu 2024

Ketua KPU Hasyim Asy'ari mengatakan, pihaknya tidak bisa sendirian menjaga stabilitas Pemilu. Butuh kerja sama dengan banyak pihak.

"Kami perlu bekerjasama berkolaborasi dengan berbagai macam media termasuk tvOne, dengan begitu berbagai macam informasi perihal Pemilu dapat kita salurkan kepada publik,” kata Hasyim, dalam keterangannya, Jumat (27/10).

Baca juga : MRT Jakarta Pastikan Keamanan Fasilitas Hadapi Pemilu 2024

Dia menyadari media massa bisa mengimplementasikan tanggung jawab untuk menjadi penyalur informasi yang bermanfaat, juga berisi muatan pendidikan dan kontrol sosial.

“Publik dapat menyaksikan dan di antara saluran yang penting melalui tvOne. Bukan hanya perkembangan sekadar informasi tapi juga sebisa mungkin ada muatan-muatan pendidikan politik dan penyadaran-penyadaran politik bagi warga," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.