Dark/Light Mode

Dokter, Nakes & Pekerja Farmasi Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 28 Oktober 2023 15:28 WIB
Kepala Divisi Program TKRPP, Erwin Usman (Foto: Istimewa)
Kepala Divisi Program TKRPP, Erwin Usman (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gabungan relawan pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari elemen dokter, tenaga kesehatan, dan pekerja farmasi mengadakan konsolidasi di kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), Menteng, Jakarta, Sabtu (28/10).

Kepala Divisi Program TKRPP, Erwin Usman, mengatakan, konsolidasi dihadiri tiga unsur relawan, yakni Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Tenaga Kesehatan Indonesia (FSP-Farkes Indonesia), Relawan Segar (Sehat Bersama Ganjar), serta Relawan Pospera.

Baca juga : Relawan Ganjaran Buruh Berjuang Perkuat Jaringan Pemenangan Ganjar-Mahfud

“Mereka akan membagikan 100 mawar merah dalam rangka ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo. Bunga mawar merah sebagai simbol cinta terhadap rakyat dari relawan Pak Ganjar dan Mahfud MD,” katanya.

Selain membagikan mawar, kata Erwin, mereka juga akan melakukan diskusi yang bertema “Kesehatan yang mudah dan berkualitas untuk semua”.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

“Tema ini di-break down dari tema Mas Ganjar dan Prof Mahfud yang sudah disetor dalam visi misi di KPU. Terakhir potong tumpeng bersama dalam rangka ultah ke-55 Mas Ganjar,” terangnya.

Ke depan, ditambahkan Erwin, para dokter, tenaga kesehatan, dan pekerja farmasi ini akan melakukan bakti sosial rutin di TKRPP. “Sebagian dari mereka ini sudah mendukung baksos yang dilaksanakan milenial TKRPP setiap minggu di sini. Tapi ini pertama kali mereka kolaborasi bersama dokter, nakes, dan pekerja farmasi ksehatan,” terangnya.

Baca juga : Tiktokers Ini Kagumi Kesederhanaan Ganjar Pranowo

Erwin melanjutkan, sebanyak 1.400 organisasi relawan pendukung Ganjar dan Mahfud juga secara serentak merayakan peringatan ulang tahun Ganjar dan peringatan Sumpah Pemuda di tempat masing-masing. “Peringatan ini dilakukan secara sederhana di berbagai provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.