Dark/Light Mode

Andika Sebut Struktur TPN Ganjar Mahfud Segera Diumumkan

Senin, 23 Oktober 2023 04:59 WIB
Capres PDIP, Ganjar Pranowo. (Foto : Ist)
Capres PDIP, Ganjar Pranowo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD segera merampungkan struktur dan nama-nama yang tergabung nama Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa mengatakan beberapa nama baru akan diumumkan menyusul diumumkannya nama Mahfud MD sebagai cawapres. Pengumuman dijadwalkan pada rapat finalisasi besok, Senin (23/10), sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca juga : KawanJuangGP Gelar Color Run Spektakuler Ganjar Mahfud Full Color Di Kota Bogor

"Besok finalisasi. Jam 8 pagi kalau enggak salah. Jadi, ya, pasti itu. Jangan sampai (dari sisi) Pak Mahfud-nya, justru kita merasa dua kekuatan yang harus kita tonjolkan," kata Andika di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (22/10).

Finalisasi tersebut termasuk, slogan, seragam dan atribut pemenangan lainnya. "Minggu ini, sih, pasti. Harusnya tuntas," imbuh dia.

Baca juga : Andika Sudah Lama Kagumi Ganjar Pranowo

Andika hadir di RSPAD untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud yang menjalani cek kesehatan sebagai syarat bakal Capres-cawapres.

TPN Ganjar Pranowo sudah ada sebelum deklarasi Mahfud MD sebagai Cawapres eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca juga : Organisasi Advokat Bersatu Nasional Dukung Ganjar Mahfud

Keduanya dideklarasikan sebagai pasangan bakal Capres-cawapres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10) dan langsung mendapatkan ke KPU sehari setelahnya, Kamis (19/10).

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga menjalani cek kesehatan di RSPAD sebagai persyaratan Capres-cawapres.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.