Dark/Light Mode

Erick Titipkan Pesan Anaknya Ke Prabowo

Asha Usulkan Ekonomi Hijau

Rabu, 1 November 2023 07:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) usai melakukan pertemuan di kediamannya di Menteng, Jakarta, Selasa (31/10/2023). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/tom).
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) usai melakukan pertemuan di kediamannya di Menteng, Jakarta, Selasa (31/10/2023). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/tom).

 Sebelumnya 
Dalam makan siang tersebut, Erick menuturkan bahwa ketiga anaknya juga antusias berbicara soal Indonesia. Anak-anaknya menyampaikan langsung isi hatinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Tadi anak saya yang perempuan, Asha, menitipkan mimpinya dia ke Bapak (Prabowo). Indonesia ke ke depan hijau green economy,” kata Erick.

Baca juga : Anaknya Erick Thohir Nitip Mimpi Ke Prabowo Saat Makan Siang Bersama, Apa Itu?

Tak hanya anaknya yang perempuan, anak laki-laki Erick juga menaruh harapan agar Prabowo memberi perhatian ke sektor ekonomi. “Anak laki-laki saya tadi bicara. Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih,” kata Erick.

Dalam pertemuan yang sama, keduanya juga berbagi cerita soal hobi dan kegemaran masing-masing terhadap olahraga sepak bola.

Baca juga : Ini Permintaan Anies Ke Jokowi Saat Makan Siang Di Istana

“Rupanya Pak Prabowo tadi cerita, waktu beliau kuliah, (beliau pernah menjadi) kapten tim sepak bola di Inggris. Baru tahu tadi,” ungkapnya. Prabowo kemudian mengoreksi, dirinya hanya menjadi kapten tim sepak bola saat masih SMA.

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih atas penyambutan Erick dan keluarga. Dia juga senang dengan dukungan Erick yang berjanji akan memberikan support.

Baca juga : Dukung Industri Kreatif Dan Industri Media, Ganjar Pranowo: Inilah Ekonomi Baru

“Alhamdulillah, terima kasih. Beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick. Sangat besar artinya bagi saya karena saya paham Pak Erick seorang pekerja keras,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.