Dark/Light Mode

Senam Sehat Ganjar-Mahfud Di Cianjur Dihadiri Ratusan Warga

Sabtu, 4 November 2023 17:31 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar "Senam Sehat Ganjar-Mahfud" di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat, sehingga menjadi daya tarik di wilayah tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan, bersyukur seluruh peserta tampak antusias mengikuti acara ini.

Baca juga : Relawan Ganjar Padjajaran Perkuat Dukungan Ganjar-Mahfud Di Pangandaran

Terutama, para pemuda yang membanjiri lokasi membuat acara menjadi perayaan kebugaran dan kebersamaan menjadi lebih hidup.

"Energi dan semangat yang ditunjukkan peserta muda hari ini mencerminkan komitmen terhadap gaya hidup sehat yang diperjuangkan oleh Sahabat Ganjar," kata Iwan Hermawan.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari memperkenalkan Ganjar Pranowo beserta Mahfud MD lebih dalam kepada warga Jawa Barat.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Bareng Bu Mega

Salah satu peserta muda, Calvin, berbagi ceritanya dalam acara yang menampilkan latihan aerobik untuk membangkitkan semangat dan kegiatan kesehatan ini.

"Senam Sehat Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang latihan, ini adalah komunitas yang berkumpul untuk tujuan bersama," beber Calvin.

Acara Senam Sehat Ganjar-Mahfud tidak hanya memperlihatkan dedikasi Sahabat Ganjar terhadap kesehatan dan kebugaran, tetapi juga menegaskan persatuan dan vitalitas dalam komunitas Kabupaten Cianjur.

Baca juga : Universitas Budi Luhur Gelar Wisuda, Dihadiri Duta Besar Turki

Saat Sahabat Ganjar terus melanjutkan inisiatifnya, pesan gaya hidup aktif dan sehat terus bergema, menginspirasi perubahan positif dalam komunitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.