Dark/Light Mode

TKN Tak Arahkan Relawan ke KPU: Hati-hati Potensi Provokasi

Selasa, 14 November 2023 18:54 WIB
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid  (Foto: Istimewa)
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengimbau pendukungnya tidak memadati Kantor KPU saat pengambilan nomor urut Capres-Cawapres malam ini, Selasa (14/11).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid mengakui pihaknya tidak bisa membendung dukungan pada paslon yang diusungnya. Sehingga ia juga tidak bisa melarang masyarakat menggunakan atribut Prabowo-Gibran.

Baca juga : Bamsoet Ingatkan, Hati-hati Jelang Pemilu, Jangan Terprovokasi

Namun, ia mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati pada tiap potensi provokasi. Sebab, kata Nusron, TKN tidak pernah mengarahkan massa untuk mendatangi KPU.

"Hati-hati, bisa jadi itu dia provokasi-provokasi pihak lain. Yang jelas kita tidak ada mengarahkan, mengimbaukan (pendukung mendatangi KPU)," kata Nusron.

Baca juga : TPN Ganjar Mahfud Ingatkan Semua Pihak Jaga Iklim Demokrasi

"Orang kalau pakai baju Prabowo-Gibran kan boleh-boleh saja. Yang penting kita tidak mengarahkan, kita tidak menganjurkan," lanjut dia.

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran akan berangkat menghadiri pengundian nomor urut di KPU menggunakan bus listrik. Pemilihan kendaraan ramah lingkungan itu disebut Nusron sebagai komitmen keduanya melanjutkan proses pembangunan yang telah digaungkan Presiden Jokowi.

Baca juga : BSKIN Hadirkan Kemasan Eksklusif untuk Produk Favorit

"Karena tentu komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrilisasi, serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi," tutur Nusron.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.