Dark/Light Mode

Ditunjuk Jadi Wakil Bendahara Umum Timnas, Rajiv Siap Menangkan AMIN

Selasa, 21 November 2023 22:16 WIB
Capres Anies Baswedan saat mengumumkan personel Timnas Pemenangan AMIN/Ist
Capres Anies Baswedan saat mengumumkan personel Timnas Pemenangan AMIN/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), resmi mengumumkan susunan lengkap Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didapuk sebagai Pembina Timnas AMIN. Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali sebagai Kepala Pelatih Timnas AMIN. Kemudian, Anies juga menunjuk Rajiv sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum).

Baca juga : Ahmad Ali Jadi Head Coach Timnas AMIN

"Untuk Wabendum ada Bambang Susanto, Fathan Subchi, Fatmawati Rusdi, Mahfudz Abdurrahman, Rajiv dan Rustam Effendi," ucap Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Mendapatkan amanat itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv, bertekad bekerja keras memenangkan pasangan AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024.

Baca juga : Sukseskan Pilpres 2024, Garda Matahari Siap Menangkan AMIN

"Ya, saya ditunjuk langsung oleh Pak Anies Baswedan menjadi wakil bendahara umum Timnas Pemenangan AMIN. Ini akan menjadi tugas saya memenangkan pasangan AMIN," ujar Rajiv kepada wartawan, Selasa (21/11/2023).

Rajiv yang juga sebagai Calon Anggota DPR Dapil Jabar 2 itu berjanji akan menjadikan wilayah Jabar dua ini (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) menjadi lumbung suara terbesar bagi pasangan AMIN.

Baca juga : Maroko Vs Timnas, Bima Sakti Waspada Pemain Yang Main Di Eropa

Rajiv didapuk menjadi Wabendum mendampingi Bendum Timnas Pemenangan AMIN, Gede Widiade. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.