Dark/Light Mode

Sat Set Dan Dekat Dengan Rakyat, Ganjar Disebut-sebut Mirip Sosok Jokowi

Jumat, 8 Desember 2023 09:56 WIB
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno (kanan) melihat sosok Ganjar sangat mirip dengan figur Presiden Jokowi. (Foto: instagram sandiuno)
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno (kanan) melihat sosok Ganjar sangat mirip dengan figur Presiden Jokowi. (Foto: instagram sandiuno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno melihat sosok Ganjar sangat mirip dengan figur Presiden Jokowi.

“Ganjar itu sosok Jokowi versi 3.0. Paling mirip dengan Pak Jokowi dari segi pendekatan, yang sangat dekat dengan rakyat, blusukan, sat-set, cepat geraknya, saya menyebutnya Jokowi 3.0. Pak Ganjar ini adalah versi Pak Jokowi 2024," kata Sandi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Baca juga : Petani Curhat Soal Kelangkaan Pupuk Di Kendari, Ganjar Siapkan Solusi Ini

Sebelumnya, Ganjar Pranowo berkunjung ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (7/12/2023).

Kunjungan ini semakin membuktikan Ganjar sebagai Capres yang mewarisi kesamaan visi dan paling mirip dengan Jokowi.

Baca juga : Lebih Dekat Dengan Masyarakat, MODENA Mobile Hadir di Sejumlah Titik Jabodetabek

"Mas Ganjar terus bergerak sat set dari daerah ke daerah, menjangkau Sabang hingga Merauke. Mas Ganjar memulai kampanye dari Papua, lalu bergerak ke NTT, dan di hari ke-10 tiba di Kalimantan Timur," sambung Sandi.

Sementara, Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago mengungkapkan, ada sejumlah pesan yang dapat dibaca dari kunjungan Ganjar ke IKN.

Baca juga : Relawan Betawi Keren Dan Ratusan Pendakwah Siap Sosialisasikan Ganjar-Mahfud Di Media Sosial

Salah satunya, pesan bahwa Ganjar bakal melanjutkan pembangunan IKN.

"Jadi sebetulnya apakah kedatangan Ganjar adalah merepresentasikan ketegasan bahwa Ganjar akan melanjutkan program program-program presiden Jokowi," beber Pangi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.