Dark/Light Mode

Waktunya Indonesia Maju

Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 10 Desember 2023 20:51 WIB
Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada acara
Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada acara "Waktunya Indonesia Maju"; Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC) Minggu, (10/12/2023).

 Sebelumnya 
Dalam acara ini, Waktunya Indonesia Maju terdiri atas penekanan gagasan dari pasangan calon Prabowo-Gibran

Gibran Rakabuming Raka, yang kini juga mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, menegaskan bahwa visi misi yang diusungnya akan memfokuskan pada penyempurnaan.

Baca juga : Prabowo-Gibran Tegaskan Bakal Lanjutkan Sekaligus Optimalkan Program Jokowi

Pernyataan ini disampaikan Gibran di Solo pada hari Jumat.

Sebagai bagian dari program unggulan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terdapat beberapa inisiatif yang akan diberikan perhatian khusus, antara lain dana abadi pesantren dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk Lansia.

Baca juga : Darmizal: Gibran Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045

Meski program-program ini telah ada sejak era Pemerintahan Presiden Joko Widodo, Gibran menegaskan niatnya untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitasnya.

"Kami fokus pada keberlanjutan dan penyempurnaan. Kuncinya adalah konsistensi," ujar Gibran.

Baca juga : Konsolidasi Waktunya Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Ini Link Live Streamingnya

Menurutnya, kunci utama untuk membawa program-program ini menuju keberhasilan adalah dengan memastikan konsistensi dalam pelaksanaan dan peningkatan yang berkelanjutan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.