Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Yenny Wahid Ajak Generasi Muda Yogyakarta Temani Ganjar-Mahfud Lawan Korupsi

Senin, 11 Desember 2023 09:38 WIB
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh Yenny Wahid (tengah) melakukan jalan sehat bareng anak muda dan influencer Yogyakarta, Minggu (10/12/2023). (Foto: Dok. TPN Ganjar - Mahfud MD)
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh Yenny Wahid (tengah) melakukan jalan sehat bareng anak muda dan influencer Yogyakarta, Minggu (10/12/2023). (Foto: Dok. TPN Ganjar - Mahfud MD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh (Yenny Wahid) melakukan jalan sehat bareng anak muda dan influencer Yogyakarta, Minggu (10/12/2023).

Di sela-sela jalan sehat ini, Yenny sempat melakukan blusukan ke Teras Yogyakarta untuk berbelanja bakpia, baju, daster, kacamata dan jajanan khas Yogja.

Yenny Wahid pun menyapa masyarakat, tukang becak, pedagang, tukang parkir, dan lainnya.

Baca juga : Anak Muda Jakarta Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran Di Pilpres 2024

Setelah itu, putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini melakukan sarapan pagi di Had Some Coffee yang dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama Influencer lokal terkait fashion, gaya hidup dan topik lainnya.

Dalam kesempatan ini, Yenny mengatakan saat ini muncul generasi altruistik, alias generasi muda yang mau berbuat banyak untuk masyarakat, generasi yang tidak segan-segan kolaboratif dan generasi yang progresif.

Menurutnya, harapan para generasi altruistik tersebut adanya di pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Mahfud: Ganjar-Mahfud Peluru Tak Terkendali Melibas Korupsi

"Itu semua ada kriteria yang ada di pasangan Ganjar-Mahfud. Dan generasi yang tidak suka dengan hal-hal yang sifatnya koruptif," ujar Yenny.

Yenny mengajak generasi muda Yogja menemani bersama Ganjar-Mahfud berjuang sendiri untuk melawan korupsi di Indonesia.

Direktur Wahid Fondation ini menjelaskan bahwa pihaknya di TPN Ganjar-Mahfud akan menyasar semua pemilih, terutama generasi Z dan milenial.

Baca juga : Dikunjungi Gibran, Abuya Muhtadi Tetap Dukung Ganjar-Mahfud

Menurut Yenny, sosok Ganjar adalah sosok yang sangat dinamis. Ganjar adalah orang yang tahan kerja dari pagi sampai malam.

Hal tersebut sangat cocok dengan keinginan anak-anak generasi Z dan milenial yang juga fokus pada target.

"Anak gen Z dan milenial, menyerap aspirasi, sekaligus meminta mereka untuk memperjuangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Pasangan Ganjar - Mahfud MD ini sebetulnya yang mau mendengarkan anak-anak muda," pungkas Yenny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.