Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Jabar, Jatim Dan Sumut

Selasa, 5 Desember 2023 10:24 WIB
Foto: Relawan Mas Gibran
Foto: Relawan Mas Gibran

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Gibran, pendukung cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, menggelar pembagian sembako di Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Kegiatan ini menjadi momen untuk menyentuh dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan diawali di Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cigorowong, Cibunar, Cibatu, Garut Regency.

Warga setempat menyampaikan apresiasi mereka terhadap upaya Relawan Mas Gibran.

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian Mas Gibran dan relawan yang telah membantu meringankan beban kami di tengah kesulitan ekonomi ini. Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang berlipat,” ucap seorang warga, Mariyam.

Tak hanya dari warga, anggota DPD yang turut hadir dalam kegiatan ini, Widya, juga menyoroti kontribusi positif yang diberikan oleh relawan.

"Saya melihat sendiri bagaimana antusiasme dan kerja keras Relawan Mas Gibran dalam memastikan setiap keluarga menerima bantuan sembako dengan tulus. Ini adalah contoh nyata kebersamaan dan kepedulian yang harus diapresiasi,” pujinya.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi Dan Videografi Di Lombok Timur

Kemudian, di desa Kayulemah, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro, Jatim, warga dan anggota DPD menyambut antusias kedatangan Relawan Mas Gibran.

Momen pembagian sembako ini menjadi berkah bagi masyarakat setempat.

Diah Efri Wulandari, salah seorang warga, menyampaikan terima kasih kepada Gibran dan tim relawan atas kepedulian mereka.

“Sembako ini sangat membantu keluarga kami, terutama di masa sulit seperti sekarang,” tuturnya.

Senada, Khotiah, anggota DPD yang turut serta dalam kegiatan tersebut menambahkan, inisiatif Gibran untuk melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini sungguh luar biasa.

“Semoga kebaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” harapnya.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Kabupaten Malang

Di desa Wotan, Sumberrejo, Bojonegoro, kegiatan pembagian sembako juga mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

“Kami merasa terbantu dan diingatkan bahwa kita tidak sendiri. Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan begitu baik,” tutur Sumintri, seorang warga.

Ilham, anggota DPD yang ikut serta dalam pembagian sembako di Wotan mengaku senang melihat masyarakat begitu antusias terhadap kegiatan ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lain untuk peduli terhadap sesama,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri di Sumatera Utara tepatnya di Jl. Danau Jempang, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai. 

Andre, salah satu penerima sembako merasa bahagia dan berterima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran atas bantuan sembako tersebut.

Baca juga : Presidium Relawan Gibran Kedepankan Kampanye Positif Dan Humanis

“Saya mendukung Mas Gibran menjadi wakil presiden selanjutnya karena saya yakin Mas Gibran adalah wakil pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya,” ucapnya.

Sementara itu, Putra, Seorang anggota DPD juga menyampaikan terima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

"Kita berharap bantuan ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi akan tetap ada seterusnya,” harapnya.

Acara pembagian sembako bersama warga ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga meninggalkan jejak kebaikan dan kebersamaan.

Inisiatif dari relawan Mas Gibran ini diharapkan dapat menjadi dorongan positif untuk lebih banyak orang terlibat dalam membantu sesama, memperkuat tali persaudaraan, dan menciptakan masyarakat yang lebih peduli.

Kegiatan ini juga mencerminkan kesungguhan Relawan Mas Gibran dan tim dalam membantu masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.