Dark/Light Mode

Relawan: Mas Gibran Buka Celah Anak Muda Di Seluruh Dunia Jadi Pemimpin

Rabu, 13 Desember 2023 20:15 WIB
Relawan: Mas Gibran Buka Celah Anak Muda Di Seluruh Dunia Jadi Pemimpin

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Rumah Gibran bakal terus melakukan konsolidasi demi memenangkan Pasangan calon capres-cawapres nomor 02 di Pilpres 2024.

"Hari ini, kami ada di kediaman Habib Luthfi, dalam rangka silaturrahmi, hal ini juga kami lakukan kepada warga di sini. pasangan Prabowo-Gibran adalah paslon yang sangat dielu-elukan ternyata di Pekalongan," ujar Ketua Umun Relawan Rumah Gibran, Harianto Syah Putra kepada awak media, Rabu (13/12/2023).

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Acara Mancing dan Pembagian Sembako Di 3 Provinsi

Putra menjelaskan, bahwa Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki keistimewaan tersendiri.

"Di Pekalongan, kita bisa temukan industri batik, dan menjadi salah satu andalan komoditas ekspor ke depan, dan ini yang menjadi salah satu tulang punggung ekonomi di wilayah ini, tentunya selain hasil pertanian," ungkapnya.

Baca juga : TKN: Anak Muda Bakal Jadi Pemimpin Hebat Masa Depan

Adapun sosok yang menjadi relawan Jokowi sejak 2014 ini menambahkan, bahwa dengan kemampuan pasangan yang dimiliki Prabowo, yakni Gibran, maka Indonesia akan memiliki pemimpin masa depan yang telah ditempa sejak usia muda.

"Kita sama-sama meyakini  bahwa anak muda juga mampu memimpin bangsa yang besar ini. Dan tentunya, pergeseran dari kepimpinan para politisi senior kepada pemimpin muda masa mendatang, akan menjadikan Mas Gibran salah satu pemimpin yang akan menjadi contoh dan membuka celah bagi negara-negara lain yang juga menginginkan kepemimpinan muda," tutupnya.

Baca juga : Sekjen Gibran Center Cetuskan Lahirnya Orde Muda, Gibran Jadi Simbolnya

Sebagaimana diketahui, hari ini Presiden Jokowi mendatangi kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah.

Tampak di lokasi, sejumlah relawan juga mendatangi lokasi dan melakukan silaturrahmi di tempat tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.