Dark/Light Mode

Berkah Debat Perdana

Lari Pagi, Ganjar Lebih Banyak Disapa Warga, Dibilang Mantap Tadi Malam

Rabu, 13 Desember 2023 20:53 WIB
Berkah Debat Perdana Lari Pagi, Ganjar Lebih Banyak Disapa Warga, Dibilang Mantap Tadi Malam

RM.id  Rakyat Merdeka - Debat perdana capres pada Selasa (12/12/2023) malam, ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi Ganjar Pranowo. Capres 03 ini mengaku makin dikenal publik. 

"Saya setiap hari lari, setiap hari jalan, masuk kampung. Tapi jalan kaki tadi pagi, agak berbeda. Yang menyapa saya, lebih banyak. Dan kalimatnya, mantap Pak tadi malam. Wahh.. gitu. Saya senang aja sih. Minimal klaim saya lah hari ini. Yah masak saya mengunggul-unggulkan diri sendiri. Kan lucu juga, narsis juga. Tapi memang, lebih banyak orang yang menyapa," ungkap Ganjar.

Baca juga : Praka Yakin Prabowo-Gibran Elektabilitasnya Naik Jadi 51 Persen

"Saya tanya istri saya, bunda sadar nggak, tadi malam banyak orang yang menyapa? Oh iya ya tadi ya, begitu kata istri saya. Tadi sampai ngejar-ngejar minta foto. Sampai bisik-bisik bilang, mantap Pak tadi malam. Kita di bawah jadi makin yakin," lanjutnya.

Ganjar menuturkan, kalau kemudian ada survei, ada kejadian-kejadian, dan itu bisa menaikkan atau menurunkan, maka momen yang ditunggu adalah debat.

Baca juga : Kesetaraan Pelayanan Publik, 10 Tahun Ganjar Ajak Disabilitas Berpartisipasi

Menurutnya, debat pada Selasa (12/12/2023) malam, dapat membuka dan mengubah pikiran semua orang. Orang yang sedang menonton, bisa melihat langsung seperti apa kandidat yang akan dipilih.

"Nanti akan lebih lengkap lagi, kalau cawapresnya juga debat. Itu akan menjadi tontonan yang menarik. Semua akan melihat dan semua akan punya preferensi. Siapa sebenarnya di antara kandidat itu yang layak saya pilih," tutur politisi kelahiran 28 Oktober 1968 itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.