Dark/Light Mode

Safari Politik Ke Belitung Timur, Mardiono: PPP Perjuangkan Hak Perempuan

Minggu, 17 Desember 2023 10:35 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono melanjutkan safari politiknya untuk Pemilu 2024. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono melanjutkan safari politiknya untuk Pemilu 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melanjutkan safari politiknya untuk Pemilu 2024.

Kali ini dia berkunjung ke Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (16/12/2023).

Muhamad Mardiono mendatangi dua titik lokasi yang berada di Belitung Timur antara lain di kawasan Kecamatan Manggar dan Kecamatan Kelapa Kampit.

Baca juga : Ganjar: Politisi Harus Selalu Belajar Dan Berangkat Dari Pengalaman

Pada kesempatan ini, Muhamad Mardiono mengungkapkan komitmen partainya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan. Di mana dalam kampanye kali ini dihadiri mayoritas kaum ibu-ibu.

“PPP tidak diskriminasi tentang gender dan kami berkomitmen untuk memajukan perempuan. Bahkan tidak hanya di Provinsi Bangka Belitung saja, kami pun menempatkan banyak kader perempuan untuk memimpin seperti Ketua DPW PPP Babel Bu Hellyana dan lainnya,” ujar Muhamad Mardiono, di lokasi.

Muhamad Mardiono juga meminta doa serta dukungan masyarakat untuk bersama-sama berjuang bersama partai berlambang Kabah.

Baca juga : Keamanan Digital Jadi Benteng Penggunaan Teknologi Bagi Kaum Perempuan

“Saya mohon dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Belitung Timur untuk senantiasa memberikan dukungan ke PPP, berjuang bersama PPP, sekaligus dukungan kepada Capres Cawapres yang diusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ungkapnya.

Melihat antusiasme dan sambutan hangat dari masyarakat, Muhamad Mardiono semakin yakin PPP dapat meraih kursi di Kabupaten Belitung Timur.

“Insyaallah tokoh-tokoh yang sudah kami tempatkan di Dapilnya memang berkompeten dan memiliki pengalaman. Semoga dengan luar biasanya antusias hari ini menunjukkan komitmen bersama memenangkan PPP,” pungkasnya.

Baca juga : Bamsoet Ajak Masyarakat Menilai Program Kerja dalam Debat Capres-Cawapres

Adapun program PPP tentang perempuan sejalan dengan program pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, yaitu perempuan maju. 

Di mana perempuan akan diberi kemudahan dalam berpendidikan, bekerja, dan berwirausaha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.