Dark/Light Mode

Kukuhkan Struktur DPC

Relawan Kami Gibran Perkuat Konsolidasi Pemenangan Di Subang

Minggu, 17 Desember 2023 11:52 WIB
Dewan Pimpinan Cabang DPC Kawan Militan Kami Gibran Kabupaten Subang, dikukuhkan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Presiden dan Wakil Presiden untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dikontestasi Pemilu 2024. (Foto: Ist)
Dewan Pimpinan Cabang DPC Kawan Militan Kami Gibran Kabupaten Subang, dikukuhkan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Presiden dan Wakil Presiden untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dikontestasi Pemilu 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Militan (Kami) Gibran Kabupaten Subang, dikukuhkan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Presiden dan Wakil Presiden untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dikontestasi Pemilu 2024.

Hadir pada acara tersebut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP (Clifton), Wakil Ketua Umum Bidang Kehormatan (Yakob), Ketua DPD Jawa Barat (Rhesa Yogaswara), Ketua DPC Kabupaten Subang (Budi Rahayu), juga dari para Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan se-kabupaten.

Gelaran ceremonial pengukuhan Kami Gibran dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta pemberian Pataka ke Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Subang, acara penuh semangat berlangsung sukses dan lancar, khas gaya anak muda kekinian serius tapi santai di salah satu Coffee Shop di tengah-tengah rumah warga.

“Sesuai arahan langsung dari mas Gibran Rakabuming Raka, kita melakukan konsolidasi dan deklarasi di DPC Kabupaten Subang. Kami Gibran ini terus dikembangkan sampai tingkatan kelurahan," terang Wasekjen DPP Kami Gibran, Cliffton Hutasoit dalam keterangannya, Minggu (17/12/2023).

Baca juga : Cek Lokasi, Direktur BTN Jempolin Kualitas Perumahan MGK Serang

Ia memaparkan, Kami Gibran terus masif berkonsolidasi dan terbentuk diberbagai daerah provinsi di Indonesia.

Di tempat yang sama ditimpali Ketua Kami Gibran DPD Jawa Barat, Rhesa Yogaswara mengatakan, Kabupaten Subang merupakan masyarakat yang dinamis, hadirnya Kami Gibran bisa jadi corong jembatan aspirasi anak muda.

“Selain itu kita menapaki kabinet Indonesia saat ini yang luar biasa juga untuk melanjutkan cita-cita menggapai Indonesia 2045 sebagai negara maju,” ujarnya.

Rhesa menegaskan, untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 tidaklah mudah, perlu tahapan-tahapan yang jelas di setiap aspek yang tepat sasaran. Apalagi 2045, negeri ini akan dipimpin oleh GenZ.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Acara Mancing dan Pembagian Sembako Di 3 Provinsi

“Dan kami yakin betul bahwa Mas Gibran lah yang mampu untuk memimpin populasi GenZ dan Millenial, yang notabene populasi terbanyak di Indonesia saat ini,” ungkap Rhesa.

“Kesempatan Deklarasi ini merupakan suatu hal yang baik dan bagus DPC Kami Gibran telah hadir di Subang, sebagai wadah aspirasi anak muda mengenai pandangan dan gagasan kekinian ke depan," ucapnya.

Ia juga menyebut bahwa Kabupaten/kota di Jawa Barat yang telah dideklarasikan adalah Kota Bekasi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan itu Ketua terpilih DPC Kami Gibran Subang, Budi Rahayu menambahkan, Ia merasa bersyukur (Kami) Kawan Militan Gibran hadir di Subang setelah dua Minggu sebelumnya di deklarasikan di Bandung tingkat DPD Provinsi Jawa Barat. Kami Gibran DPC Kabupaten Subang siap membawa dan menokohkan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Subang.

Baca juga : Ini Strategi Jitu Prabowo-Gibran Perkuat Kedaulatan Indonesia

“Saya harapkan dengan terbentuknya Kami Gibran di Subang bisa menyebar secara tokoh dan nama di seluruh wilayah di kabupaten Subang dan dapat membantu suara di kontestasi Pemilu 2024. Dan teman-teman DPC Subang pun berharap dengan bergabung di KAMI GIBRAN, dapat menyambung aspirasi masyarakat yang sering terkendala oleh birokrasi baik pemerintah daerah dikota Subang itu sendiri serta tingkatan pemerintahan pusat. Tak lupa Kami Gibran hadir untuk menjadikan wadah bagi anak-anak muda bisa bersuara dan didengar akan ide gagasan serta kreasi yang sifatnya membangun untuk kemajuan masyarakat,” ujar Budi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.