Dark/Light Mode

Kampanye Sehat, Relawan Ganjar-Mahfud NTB Main Pingpong Bareng Anak Muda

Selasa, 19 Desember 2023 11:59 WIB
Srikandi Ganjar NTB berusaha mempererat silaturahmi dengan anak muda melalui olahraga tenis meja. (Foto: Ist)
Srikandi Ganjar NTB berusaha mempererat silaturahmi dengan anak muda melalui olahraga tenis meja. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam kegiatan positif terus dihadirkan sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB untuk masyarakat luas. Kali ini mereka bersama Srikandi Ganjar NTB berusaha mempererat silaturahmi dengan anak muda melalui olahraga tenis meja.

Ketua Srikandi Ganjar NTB Yuni Eka Fitri mengatakan olahraga bersama itu diadakan di Dusun Pakel, Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB, Senin (18/12).

Eka menuturkan dalam kegiatan itu diikuti sejumlah pemudi dari berbagai wilayah dan komunitas.

"Olahraga bersama ini diadakan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Nusa Tenggara Barat (NTB)," kata dia dalam siaran persnya.

Baca juga : Gerakan Kaos Rakyat Sat Set Galang Dukungan Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Eka mengatakan bahwa olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Namun, seringkali kita lebih bersemangat jika berolahraga bersama teman dibanding sendirian, karena itulah kita mengadakan kegiatan seperti ini," ujar dia.

Eka juga berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan dan makin banyak peserta yang berpartisipasi.

"Cukup banyak pemudi yang hadir saat itu. Karena fasilitas yang terbatas kami bermain secara bergilir," kata dia.

Baca juga : Intelektualitas Ganjar-Mahfud Diyakini Rebut Hati Masyarakat Sumbar

Untuk diketahui fasilitas tenis meja yang digunakan adalah inventaris desa. Sukarelawan Ganjar Mahfud NTB sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan pihak desa dan mendapat dukungan yang positif.

"Para pemudi terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini. Mereka sangat berterima kasih karena memfasilitasi agenda silaturahmi ini. Menurut mereka jika agenda seperti ini rutin diadakan kembali pasti lebih banyak lagi pemudi yang turut serta," kata dia. 

Eka mengatakan dalam kegiatan itu dia tidak lupa menyampaikan visi misi serta program dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang begitu peduli dan peka terhadap soliditas para pemuda di desa. 

"Menurut Pak Ganjar jika soliditas anak muda di suatu wilayah telah terbentuk, maka akan mudah untuk membuat banyak gerakan terobosoan pengembangan SDM ke depannya," ujar dia.

Baca juga : TPN Optimis Ganjar-Mahfud Menang Di Jawa Barat, Ini Alasannya

Pada kegiatan itu, para peserta yang hadir juga menyampaikan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin Indonesia pada 2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.