Dark/Light Mode

UMKM Sahabat Sandi Lampung Solid Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Di 2024

Selasa, 19 Desember 2023 17:37 WIB
Pelatihan Kewirausahaan, Pembuatan Sabun Cuci Piring Untuk Usaha Rumah Tangga. (Foto: Ist)
Pelatihan Kewirausahaan, Pembuatan Sabun Cuci Piring Untuk Usaha Rumah Tangga. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Lampung dengan antusias mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2024 dalam kegiatan Pelatihan Kewirausahaan, Pembuatan Sabun Cuci Piring Untuk Usaha Rumah Tangga. 

Kegiatan berlangsung di Jejama Kuliner, Jalan Prof. Sumantri Brojonegoro Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (19/12/2023).

Pasangan Ganjar-Mahfud mendapat apresiasi tinggi berkat track record yang sangat positif. 

Baca juga : Gerakan Kaos Rakyat Sat Set Galang Dukungan Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Melalui kebijakan-kebijakan yang mendukung UMKM, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dianggap sebagai pemimpin yang mampu memajukan sektor ekonomi kecil. Dukungan ini semakin mencuat dan menjadi pembicaraan hangat di berbagai lapisan masyarakat.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan pasangan ini dapat memberikan kontribusi positif terutama dalam meningkatkan peluang usaha bagi UMKM.

"Harapan saya agar Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud bisa membantu para UMKM yang ada di bawah, jadi ketika mereka menjadi presiden harapannya yang dibawah ini diperhatikan," kata Fitdy, Ketua UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Lampung.

Baca juga : Ribuan Buruh KSBSI Di Jambi Dukung Ganjar-Mahfud Di 2024

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung pasangan calon nomor 3, UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Lampung berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Pak Ganjar bisa terpilih karena kami sudah melihat latar belakangnya memumpuni dengan bidangnya masing-masing, InsyaAllah semoga terpilih," kata Yuli, salah satu peserta. 

Dengan adanya dukungan ini, semakin tergambar bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki panggung dukungan yang kuat dari berbagai kalangan.

Baca juga : Di Sela-Sela Pesta Rakyat #19, Puluhan Ribu Warga Pati Dukung Ganjar-Mahfud 2024

Termasuk UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Lampung, yang percaya bahwa masa depan Indonesia akan semakin gemilang di bawah kepemimpinan pasangan ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.