Dark/Light Mode

Di Sela-Sela Pesta Rakyat #19, Puluhan Ribu Warga Pati Dukung Ganjar-Mahfud 2024

Minggu, 17 Desember 2023 23:44 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Puluhan ribu warga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Aksi tersebut dilakukan saat digelarnya Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #19 di Halaman Stadion Joyo Kusumo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Di konser musik gratis ini, Sahabat Ganjar memanjakan para pengunjung dengan penampilan spektakuler dari berbagai musisi ternama.

Seperti,.TA Band, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, OM Sera, NDX AKA, dan masih banyak lagi artis yang ditampilkan.

Baca juga : Aksi Jaringan Sandi Uno Jakbar Jaring Dukungan Ganjar Presiden 2024

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Pati, Hasim, mengatakan, deklarasi Ganjar-Mahfud ini adalah manifestasi kepercayaan rakyat terhadap pemimpin yang memiliki integritas, visi, dan komitmen untuk memajukan Indonesia.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pilihan tepat untuk memimpin bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik,” beber Hasim.

Salah satu warga bernama, Bambang, turut memberikan dukungannya dengan penuh semangat.

"Saya melihat bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud itu sangat unggul dalam beberapa aspek seperti kolaborasi antara pak Ganjar yang kerjanya sat-set dan pak Mahfud yang brilian. Lalu setelah acara debat kemarin, saya melihat bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud lebih dominan dari pasangan lainnya, maka dari itu saya siap mendukung paslon nomor 3 di pilpres nanti,” kata Bambang.

Baca juga : Masyarakat Tionghoa Kalbar Dukung Ganjar

Selain itu, festival musik ini juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM lokal dan kehadiran Distro Ganjar.

Distro tersebut menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, seperti kaos, topi, dan aksesori lainnya.

Seorang pengunjung distro, Ibrahim, memberikan kesan tentang kehadiran distro ini.

"Saya tidak hanya mendukung mereka dalam politik, tetapi juga bangga bisa memakai merchandise ini sebagai bentuk dukungan nyata,” ucap Ibrahim.

Baca juga : Relawan Buruh Sulawesi Utara Siap Dukung Ganjar - Mahfud Di Pemilu 2024

Dengan semangat yang membara dan dukungan yang luar biasa, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #19 di Kabupaten Pati menjadi bukti kuatnya gelombang solidaritas masyarakat untuk berpartisipasi pada perhelatan politik Indonesia menuju Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar sebagai relawan sosial dalam acara ini turut berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi demokrasi dari masyarakat Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.