Dark/Light Mode

Unggul Rekam Jejak Dan Kemampuan Memimpin

Ganjar-Mahfud Pede Bakal Menangkan Pilpres 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 07:30 WIB
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gatot Eddy Pramono, memberikan sambutan saat diskusi dengan tema “Kenapa Pemuda Harus Memilih Ganjar-Mahfud” di Jakarta, Kamis (21/12/2023). (Foto: M Qori Haliana/Rakyat Merdeka/RM.id)
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gatot Eddy Pramono, memberikan sambutan saat diskusi dengan tema “Kenapa Pemuda Harus Memilih Ganjar-Mahfud” di Jakarta, Kamis (21/12/2023). (Foto: M Qori Haliana/Rakyat Merdeka/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gatot Eddy Pramono yakini, jagoannya tampil sebagai pemenang pada Pilpres 2024. Asumsinya, pasangan calon atau paslon nomor urut 3 ini, memiliki rekam jejak dan kemampuan memimpin yang baik.

“Beliau sangat tahu masalah yang akan dihadapi,” ujar Gatot Eddy, dalam keterangannya ke­pada Rakyat Merdeka, kemarin.

Eks Wakil Kepala Polri (Wakapolri) ini mengungkapkan, barisannya tidak akan kesuli­tan mensosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada publik, karena keduanya memiliki rekam jejak dan kemampuan kepemimpinan yang baik. Dua faktor ini, me­nentukan pemenangan.

Baca juga : Kaesang Minta Dukungan Warga Palangka Raya Untuk Gibran Di Pilpres 2024

Di mulai dari Ganjar, Gatot Eddy menyebut Sang Capres merupakan tokoh yang lahir dari keluarga biasa. Tepatnya, anak mantan Anggota Brimob. Lahir dari keluarga harmonis, dan humble atau rendah hati kepada masyarakat, membuat Ganjar tercipta karakter yang baik.

Soal kemampuan, Ganjar dianggap terbukti dan teruji mengemban amanah sebagai legislator dan eksekutif. Dua periode sebagai anggota DPR-RI, dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Di masa kepemimpinan tersebut, Sang Capres men­jalankannya dengan baik.

Kemudian Mahfud, Gatot Eddy menceritakan Sang Wapres merupakan anak pega­wai Kecamatan di Sampang, Madura. Kualitasnya, sudah teruji. Salah satunya, ketika memimpin sebagai Ketua Mahkamah Konstitus.

Baca juga : Ratusan Buruh Di Purwakarta Beri Dukungan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Artinya, baik Ganjar dan Mahfud, berangkat dari keluarga sederhana dan memiliki rekam jejak yang baik. Sehingga, sulit bagi keduanya untuk inkonsis­tensi dalam mengemban ama­nah. Misalnya, soal melawan wabah korupsi di Tanah Air. Diyakini, akan ditumpas hingga ke akar-akarnya.

“Misalnya masalah KKN, akan disikat habis,” sebutnya.

Kemudian, beragam persoalan bangsa seperti di sektor perta­nian, perikanan, hingga harga pangan akan dikelola dengan baik. Bahkan, paslon nomor urut 3 ini memiliki berbagai program jitu mengangkat Indonesia lebih baik lagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.