Dark/Light Mode

Kampanye Di Bali

Mardiono Optimis Raih Target Perolehan Kursi

Selasa, 26 Desember 2023 07:40 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 KH Afifuddin Muhajir turun langsung untuk memenangkan PPP. (Foto: Ist)
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 KH Afifuddin Muhajir turun langsung untuk memenangkan PPP. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono optimis, pihaknya dapat meraih target perolehan kursi Dewan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Karenanya, dia turun langsung menyemangati seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) PPP di Provinsi Bali.

Mardiono menemui kader, masyarakat, dan simpatisan PPP di Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (24/12/2023). Dia didampingi Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027, KH Afifuddin Muhajir.

Baca juga : Jaga Suara AMIN, Garda Matahari Jatim Gelar Pelatihan Saksi Pilpres

“Alhamdulillah, hari ini, saya bisa silaturahmi dan nderek Pak Kiai sekaligus guru kami. Di sini, banyak alumni Suke­rejo, bukan hanya di Buleleng, sebagaian besar santri di Bali, umumnya diasuh oleh KH Afif­fuddin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mardiono mengatakan, keikutsertaan ulama dalam kegiatan kampanye PPP, bertujuan mempersatukan suara umat dan suara rakyat. Dia meyakini, doa dan restu para ulama akan menjadikan PPP kembali berjaya dan mendapat kepercayaan masyarakat.

Baca juga : Dampingi Ganjar Kampanye Di Wonosobo, Susaningtyas Bakar Semangat Relawan

“Kami akan bekerja keras untuk menjadikan auara umat se­bagai sebuah kursi keterwakilan. Dengan begitu, kader-kader PPP yang menduduki kursi De­wan di semua tingkatan, dapat memperjuangkan seluruh kepentingan umat di bidang berbagai bidang,” jelas dia.

Mardiono menguraikan, De­wan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menargetkan meraih sembilan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di tingkat Kabu­paten dan Kota, tiga kursi DPRD tingkat Provinsi, dan satu kursi DPR dari Provinsi Bali. Karenanya, pihaknya akan terus mem­berikan pelatihan kepada seluruh kader, caleg, hingga para saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca juga : Erick Optimistis 2024 Pecahkan Rekor Lagi

“Ke depan, tugas para saksi bukan sekadar mengamankan perolehan suara dan mencermati jalannya tahapan Pemilu. Selu­ruh saksi PPP harus mampu menambah raihan suara, minimal membawa suara dari masing-masing keluarga besarnya,” tegas Mardiono.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.